Sukses

6 Potret Tyas Mirasih Gelar Pengajian Jelang Menikah dengan Tengku Tezi, Tampil Cantik Menawan

Tanpa pemberitahuan sebelumnya, aktris Tyas Mirasih menggelar pengajian jelang pernikahan dengan Tengku Tezi.

Liputan6.com, Jakarta Dua tahun menyandang status janda, Tyas Mirasih segera menikah. Tanpa publikasi sebelumnya, diam-diam bintang film Air Terjun Pengantin ini menggelar pengajian jelang pernikahan dengan Tengku Tezi. Hal ini diungkap Tyas lewat unggahan Instagram terverifikasinya, Kamis (17/08/2023).

Dalam unggahan feeds, Tyas terlihat cantik mengenakan dress kaftan brokat panjang dengan kerudung berwarna senada saat pengajian. Tyas tampak melakukan mirror selfie. Dalam cermin yang ada di hadapannya, tertulis “pengajian menjelang pernikahan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi.”

Selain itu, bintang sinetron Bayu Cinta Luna mengisyaratkan hari pernikahannya dengan Tengku Tezi sudah dekat. “Satu langkah lebih dekat,” tulis wanita 36 tahun dalam bahasa Inggris. Sederet artis memberikan selamat, salah satunya bintang FTV Ghea D’Syawal. “Wohooooo omaaaa…. Congratulations!” tulis wanita yang kini tinggal di Belanda.

Hubungan Tyas dengan Tezi mulai tersorot pada September 2021. Danisa Khairiyah yang kala itu masih berstatus istri Tezi, menuding sang suami telah selingkuh dengan Tyas yang baru bercerai dengan Raden Muhamad Soedjono. November 2021, Danisa dan Tezi resmi cerai. Sejak itu, Tyas dan Tezi tak lagi menutupi kedekatan mereka.

Kini usai dua tahun pacaran, bintang Hantu Budeg siap menikah dengan Tezi. Berikut 6 potret cantik Tyas Mirasih saat pengajian dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverfikasinya, Jumat (18/08/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Saat Makeup

Tyas Mirasih me-repost unggahan beberapa rekan yang hadir pada momen pengajian, salah satunya makeup artist. Tampak dalam video momen wajah Tyas dirias oleh pemilik akun Instagram @makeupbyyobel.

Congratz kakak sayang. Thank you for having me buat pengajiannya. See you wedding day,” tulis akun tersebut.

3 dari 7 halaman

Kerudung

Wajah Tyas terlihat glamor tanpa kesan menor. Kesan anggun kian terpancar ketika mantan pacar Raffi Ahmad memakai lace veil atau kerudung transparan.

4 dari 7 halaman

Khidmat

Seorang rekan mengabadikan momen pengajian yang berlangsung khidmat. Tampak Tyas duduk bersama keluarga di ruang utama, dengan hiasan bunga sebagai backdrop.

5 dari 7 halaman

Semringah

Tyas pun terlihat semringah jelang hari bahagianya. Tyas terlihat foto bersama beberapa tamu yang hadir.

6 dari 7 halaman

Ceria

Tyas berpose ceria dengan seorang teman yang hadir. Sementara pada kolom komentar unggahan feeds, rekan artis seperti Nirina Zubir hingga Bobby Maulana memberikan selamat.

7 dari 7 halaman

Papham

Komedian Papham dikenal dekat dengan Tyas. Ia hadir dan menulis pesan menyentuh pada unggahan di Instagram. “Tiada kata yang bisa melukiskan betapa bahagianya aku. Salah satu sahabatku menemukan pria terbaik. Samawa dan lancar sampai hari H,” tulisnya pada caption.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.