Sukses

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi Siap Menikah Akhir Pekan Ini

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi sudah mendaftarkan pernikahannya di Kantor Urusan Agama.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi. Keduanya akan segera meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan, pada Minggu 20 Agustus 2023, pukul 15.30 WIB di The Manor Andara.

Kabar bahagia itu disampaikan Kepala KUA Cinere, H. Ujang Priskandar. Ujang mengatakan, Tyas dan Tezi juga sudah melengkapi semua persyaratan pernikahan mereka.

"Terkait mbak tyas dengan T Ahmad Zevandri ya itu sudah lengkap. Jadi sudang melengkapi semua persyaratannya," ungkap H. Ujang Priskandar di kantornya, Jumat (18/8/2023).

"Akad nikahnya hari Ahad, Minggu tanggal 20 sore jam 15.30 Ba'da Ashar di The Manor Andara," Ujang menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendaftarkan Pernikahan

Berdasarkan informasi yang tertera pada berkas, Tyas dan Tezi mendaftarkan pernikahannya pada 27 Juli 2023 kemarin. Pendaftaran dilakukan oleh wedding organizer yang mengurus pernikahan Tyas dan Tezi, melalui online.

"Pendaftaran mungkin dari WO-nya ya, persyaratan biasa lah, pengantar RT RW, kelurahan gitu gitu. Daftarnya melalui online tanggal 27 bulan 7 tahun 2023," jelas Ujang.

 

3 dari 4 halaman

Tak Ada Persyaratan

Seperti pasangan calon pengantin pada umumnya, lanjut Ujang, tak ada persyaratan nikah khusus yang diterapkan pada Tyas dan Tezi. Hanya saja, keduanya harus melampirkan akta cerai, karena sempat menikah sebelumnya.

"Iya dong (lampirkan akta cerai) ada surat suratnya resmi semua, sudah dicek," imbuh Ujang.

 

4 dari 4 halaman

Bimbingan Pra Nikah

Ujang menambahkan, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi juga sudah menjalani bimbingan pra nikah dengan pihak KUA. Kegiatan itu dilakukan secara online.

"Ya ada lah (bimbingan pranikah). Insya Allah udah, udah by online," Ujang menukas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.