Sukses

Drive Siap Merilis Lagu Melepasmu dalam Versi Baru bersama Gajah Mada Records

Drive kembali merilis single bertajuk Melepasmu.

Liputan6.com, Jakarta Jika kembali ke tahun 2008, apa yang muncul di benakmu? Mungkin film Iron Man yang pertama kali dirilis, atau mungkin kenangan pahit dengan mantan? Namun, ada satu lagu yang tak terlupakan dari tahun itu, yaitu "Melepasmu" dari Drive, yang menjadi soundtrack bagi banyak perasaan galau di tahun tersebut.

Lagu ini meraih tempat istimewa di hati masyarakat Indonesia, diputar berulang-ulang untuk mengungkapkan rasa harus melepaskan cinta yang begitu dalam. Kini, "Melepasmu" dari Drive hadir kembali dalam versi baru yang berjudul sama.

Dengan vokal Axl Ramanda, gitar Bhusdeq, Rudy sebagai drummer, dan Dygo sebagai bassist, Drive sekarang kembali dengan energi yang tak kalah memukau. Mereka pernah berinteraksi dengan para penggemar melalui media sosial. Rudy mengungkap bahwa mereka pernah memberikan kesempatan kepada para penggemar untuk memilih lagu lama Drive yang ingin mereka dengar dalam versi baru.

Pilihan jatuh pada "Melepasmu", sebuah lagu yang telah menjadi favorit banyak orang sejak tahun 2008. Lagu ini pernah menduduki posisi pertama dalam berbagai tangga lagu di Indonesia. Bagi para penggemar, versi baru ini mungkin menjadi kesempatan untuk bernostalgia dengan lagu yang menyentuh hati di tahun 2008.

"Kami sangat senang melihat begitu banyak penggemar yang masih mencintai lagu-lagu Drive sejak awal. Bahkan saat kami merilis versi baru 'Melepasmu', respons dari penggemar sangat luar biasa. Kami berharap, melalui rilisan baru ini, 'Melepasmu' dapat menjadi bagian dari perjalanan musik Indonesia dan memberikan pengalaman baru bagi pendengar kami," kata Axl Ramanda dalam pernyataan tertulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Pertama Kali

Ini bukan kali pertama Drive menghadirkan kembali lagu hits mereka. Sebelumnya, mereka bersama Gajah Mada Records sudah merilis ulang "Akulah Dia (New Version)" yang telah mendapatkan lebih dari 100 ribu kali streaming di Spotify. Lagu ini bahkan berhasil menduduki peringkat kedua dalam tangga lagu TikTok.

"Kesuksesan Drive dengan 'Akulah Dia (New Version)' membuktikan bahwa para penggemar mendukung langkah-langkah kami. Kami berharap kesuksesan ini akan terus berlanjut dengan rilis 'Melepasmu (New Version)'. Ini semua berkat dukungan para penggemar yang begitu besar," ujar Meike Trisnadi, Direktur Gajah Mada Record.

Walaupun "Melepasmu (New Version)" menjadi nostalgia bagi mereka yang merasakannya pada tahun 2008, lagu ini tetap relevan bagi semua orang. Melalui notasi, lirik, dan aransemen baru, lagu ini menghadirkan suasana yang segar dan bisa menjadi pelipur lara baru bagi siapa pun yang harus melepaskan orang yang mereka cintai.

 

 

3 dari 4 halaman

Lirik

Semakin ku menyayangimu

Semakin ku harus melepasmu dari hidupku

Tak ingin lukai hatimu lebih dari ini

Kita tak mungkin trus bersama

Suatu saat nanti kau kan dapatkan

Seorang yang akan dampingi hidupmu

Biarkan ini menjadi kenangan

Dua hati yang tak pernah menyatu

 

4 dari 4 halaman

Komitmen

Sebagai label musik legendaris, Gajah Mada Record dan Drive berkomitmen untuk merilis 5 lagu baru yang akan dikelompokkan dalam mini album. Sebelum kita menikmati warna dan gaya musik baru dalam 5 lagu tersebut, kita bisa menikmati "Melepasmu (New Version)" dari Drive di berbagai platform streaming digital dan radio kesayangan. Siapa yang sudah auto-repeat lagu ini?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini