Sukses

Putri Ariani Bikin Merinding Saat Nyanyikan Lagu Melati Suci dalam Peringatan HUT ke-78 RI di Istana Negara

Putri Ariani tampil percaya diri menyanyikan Melati Suci karya Guruh Soekarnoputra sambil memainkan piano.

Liputan6.com, Jakarta Putri Ariani jadi salah satu pengisi acara di Upacara HUT RI ke-78 yang dilangsungkan di Istana Negara pada Kamis (17/8/2023). Dalam kesempatan ini, Putri menyanyikan lagu "Melati Suci".

Mengenakan baju adat khas Sumatera Selatan yang didominasi dengan warna merah, Putri Ariani tampil percaya diri menyanyikan "Melati Suci" karya Guruh Soekarnoputra sambil memainkan piano.

Tamu undangan yang hadir menyaksikan penampilan Putri dengan penuh khidmat. Tak hanya yang berada di Istana Negara, warganet yang menyaksikan melalui layar kaca pun ikut terkesima.

Suara merdu finalis America's Got Talet 2023 ini sanggup bikin bulu kuduk meremang. Nama Putri Ariani pun seketika jadi perbincangan hangat di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Warganet Auto Merinding

"Selalu merinding kalau denger Putri Ariani nyanyi🥹 Keren," kata salah satu warganet di Twitter.

"Merinding cuy, Putri Ariani keren banget," ungkap warganet yang lain.

"Haduh tak kuasa aku kalo liat putri ariani, ga brenti merinding," tambah pemilik akun @tuturanku.

"Merinding gara gara melati suci dibawain putri ariani," tambah yang lainnya.

3 dari 3 halaman

Rangkaian Upacara

Dikutip dari News Liputan6.com, rangkaian upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Halaman Istana Merdeka dimulai dengan Kirab Bendera Pusaka dan Teks Proklamasi dari Silang Monas Jalan Medan Merdeka Barat menuju Istana Merdeka

Adapun pertunjukan kesenian di halaman Istana Merdeka pada pukul 09.00 WIB. Adapun upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan RI sekitar pukul 10.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini