Sukses

Keseruan Indra Bekti hingga Nirina Zubir Ikut Upacara HUT ke-78 RI di Istana Negara

Pada Kamis pagi, dia sudah tiba di Istana Negara. Indra Bekti tampak sangat bersemangat.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah selebritas terkenal Indonesia diundang ke Istana Negara untuk ikut upacara Kemerdekaan HUT RI ke-78 yang jatuh pada hari ini, Kamis (17/8/2023). Salah satunya adalah presenter kondang Indra Bekti.

Pada Kamis pagi, dia sudah tiba di Istana Negara. Mantan suami Aldilla Jelita ini tampak sangat bersemangat mengikuti upacara 17 Agustus bersama rekan selebritas lainnya.

"Mau ke Istana, mau upacara, biasa dipanggil sama Pak Presiden. Indonesia semoga bisa menjadi negara yang maju, negara yang kita banggakan dan akan menjadi mercusuar dunia. Meredeka!" ujar Indra Bekti.

"Alhamdulillah hari ini diundang lagi di Istana bersama teman-teman," sambung pria 45 tahun ini di Instagram Story.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keseruan Rekan Artis Ikut Upacara

Indra Bekti mengikuti upacara bersama Nirina Zubir, Ernest Cokelat hingga Aurelie Moeremans. Mereka pun mengabadikan momen kebersamaan sebelum upacara bendera dimulai.

"Ikutan upacara 17 an di ISTANA NEGARA REPUBLIK INDONESIA," tulisnya. Selain Bekti, kehadiran Nicholas Saputra juga ikut mencuri perhatian.

3 dari 4 halaman

Nicholas Saputra Juga Hadir

Sebelum memasuki area upacara, Nicholas Saputra sempat diwawancara oleh salah satu reporter SCTV. Di momen ini, bintang film Ada Apa Dengan Cinta itu tampak gagah mengenakan beskap Jawa berwarna krem.

"Ada nih pujaan hati. Ok, Mas boleh ceritain enggak tema baju untuk di hari kemerdekaan tahun ini " kata sang reporter.

"Ini pakaian Jawa. Persiapannya setengah jam aja pakai baju ini," ujar Nicholas Saputra.

4 dari 4 halaman

Rangkaian Upacara

Dikutip dari News Liputan6.com, rangkaian upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Halaman Istana Merdeka dimulai dengan Kirab Bendera Pusaka dan Teks Proklamasi dari Silang Monas Jalan Medan Merdeka Barat menuju Istana Merdeka

Adapun pertunjukan kesenian di halaman Istana Merdeka pada pukul 09.00 WIB. Adapun upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan RI sekitar pukul 10.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini