Sukses

Ruben Onsu Ultah ke-40, Ungkap Kado Spesial dari Sarwendah Bisa Dimanfaatkan untuk Cari Uang

Ruben Onsu sejak lama mendambakan memiliki handphone yang baru saja diberikan oleh Sarwendah sebagai kado ulang tahun.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Ruben Onsu mengungkap kado yang diberikan Sarwendah, istrinya, di ulang tahunnya yang ke 40. Ruben Onsu mengaku mendapat handhpone canggih yang menurutnya sangat sulit untuk ditemukan.

Diakui Ruben Onsu, memang sejak lama dirinya mendambakan memiliki handphone tersebut. Pucuk dicinta, ternyata Sarwendah berhasil mendapatkannya untuk Ruben.

"Kalau dari istri tuh ada handphone yang aku minta, yang canggih banget gitu," aku Ruben Onsu di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2023).

"Memang kemarin tuh lagi pingin itu. Kata dia, 'Koh aku bisa dapetin'. Memang agak susah (dapat) handphone-nya. Kayaknya dia udah dari jauh-jauh hari deh. Aku belum buka-buka lagi yang lainnya," Ruben Onsu menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ruben Bisa Tetap Bekerja Lewat Genggaman Tangan

Menurut Ruben, dewasa ini handphone sudah menjadi alat komunikasi yang sangat canggih, dengan berbagai fitur yang ada di dalamnya. Dengan handphone tersebut, Ruben mengaku bisa tetap bekerja lewat genggaman tangan.

"Karena handphone itu kayak sudah lebih canggih dari laptop gitu. Jadi gue bisa genggam di tangan tapi bisa kerja. Bisa menyelesaikan banyak kerjaan di situ," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Ruben Onsu Belum Sempat Membuka Semua Kado

Sebenarnya masih banyak kado ulang tahun dari keluarga untuknya. Namun, ia belum sempat membuka semua, mengingat kondisinya yang sudah lelah usai syuting.

"Semalem udah capek banget. Kan ada live dagangan gitu tuh malam di kuningan. Udah blonyoh gitu kayaknya. Duh ada surprise lagi, sampe jam 2. Jadi baru tidur lagi," kata Ruben.

 

4 dari 4 halaman

Ruben Onsu Mengucap Syukur Atas Usianya yang Kini Menginjak 40 Tahun

Ruben mengucap syukur atas usianya yang kini menginjak 40 tahun. Ia juga berdoa, semoga Tuhan selalu melimpahkan kesehatan baginya.

"Udah tua ya 40 tahun, tapi tetep bersyukur masih diberikan usia panjang sama Tuhan. Sehat yang paling penting. Kalau kita sehat bisa melakukan banyak hal," Ruben Onsu menukas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.