Sukses

Putri Ariani Duet Lagu Beauty and the Beast Bareng Peabo Bryson Penyanyi Aslinya dalam Konser David Foster di Sentul, Tampil Bak Celine Dion

Putri Ariani mendapat kehormatan tampil bersama Peabo Bryson membawakan Beauty and the Beast dalam konser HITMAN David Foster and Friends Asia Tour 2023 Concert pada Sabtu (12/8/2023).

Liputan6.com, Jakarta Putri Ariani baru-baru ini memamerkan penampilannya bersama Peabo Bryson dalam konser HITMAN David Foster and Friends Asia Tour 2023 yang diselenggarakan di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (12/8/2023). Putri Ariani yang masuk dalam deretan penampil, mendapat kesempatan langka untuk berduet dengan penyanyi asal Amerika Serikat itu.

Pasalnya, dalam potongan konser yang diunggah melalui kanal YouTube Putri Ariani, penyanyi yang beken setelah ikut audisi America's Got Talent 2023 itu, menyanyikan "Beauty and the Beast". Lagu tersebut, aslinya dipopulerkan oleh Peabo Bryson dan Celine Dion untuk menjadi soundtrack film animasi Disney berjudul sama pada era awal 1990-an.

Pada video rekaman tersebut, David Foster berbicara kepada Putri Ariani mengenai sebuah ide untuk menyanyikan satu lagu terkenal. David Foster awalnya meminta Putri Ariani yang sedang duduk di piano, untuk menyanyikan satu lagu hit milik Peabo Bryson. Tak disangka, lagu yang dimaksud adalah "Beauty and the Beast", yang populer setelah dinyanyikan secara duet oleh Peabo Bryson dan Celine Dion.

"Saya punya ide. Peabo punya banyak lagu terkenal seperti yang kalian tahu. Dan lagu berikutnya, biasanya ia menyanyikannya bersama Lauren... Kalian tahu lagunya. Tapi saya pikir akan menyenangkan kalau kau (Peabo Bryson) menyanyikannya dengan Putri," ujar David Foster sebelum memanggil Peabo Bryson ke atas panggung, menyimak video yang diunggah Minggu (13/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Peabo Bryson dan Putri Ariani Waktu Bertemu di Atas Panggung

Kemudian, David Foster memberi aba-aba kepada Putri Ariani hingga akhirnya Peabo Bryson berjalan ke atas panggung. Sapaan ramah Putri Ariani disambut sangat hangat oleh Bryson.

"Apa kamu mau menyanyikannya? Langsung kita lakukan?" tanya David Foster.

"Oh, ya," sahut Putri Ariani.

"Halo, Peabo!" sapa Putri Ariani saat mendengar sang penyanyi legenda menghampirinya.

"Sungguh luar biasa," sahut Peabo.

 

3 dari 4 halaman

Peabo Bryson Menaruh Hormat kepada Putri Ariani

Selanjutnya, Putri Ariani berusaha mengungkapkan perasaan istimewanya bisa tampil bersama Peabo Bryson. Namun, Peabo justru membalasnya dengan berkata bahwa justru dirinya yang menaruh hormat kepada Putri.

"Aku pikir semua orang di sini tahu lagunya karena aku tumbuh bersama lagu ini dan sangat menyukai lagu ini. Dan... Aku tak percaya bisa menyanyikannya denganmu," ujar Putri Ariani.

"Oh, tidak, rasa hormat datang dariku. Dia benar-benar luar biasa, berikanlah dia cinta," sahut Peabo sembari meminta penonton bertepuk tangan kepada Putri Ariani.

 

4 dari 4 halaman

Vokal Putri Ariani Bak Celine Dion

Mendengar teknik vokal Putri Ariani saat berduet dengan Peabo Bryson, terbayang nostalgia era 1990-an ketika Bryson kala itu berduet dengan Celine Dion. Tarikan vokal Putri Ariani pun mengingatkan sejumlah warganet pada Celine Dion. Beberapa warganet teringat kembali dengan nuansa asli lagu "Beauty and the Beast" versi 1990-an.

"Suara mirip suara @celinedion," kata @luk***.

"Wow dulu kita nonton Peablo dengan Celine Dion, sekarang duet dengan Putri..luar biasa," tulis warganet di Instagram @arianinismaputri.

"Suaranya kereeen 😍😍 dr dulu lbh suka beauty and the beast nya celine dion dan peabo bryson drpd yg versi ariana dan john legend," kata yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini