Sukses

Gritte Agatha Tunangan Setelah Pacaran Lebih dari 1 Dekade: Puji Tuhan Jagain Jodoh Sendiri

Tentu saja Gritte Agatha dan Arif adalah salah satu pasangan yang beruntung.

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan Gritte Agatha menuju gerbang pernikahan semakin dekat. Dia telah bertunangan dengan Arif Hidayat setelah menjalin hubungan asmara selama lebih dari satu dekade.

Tentu saja Gritte Agatha dan Arif adalah salah satu pasangan yang beruntung. Sebab, tak sedikit pasangan yang sudah bertahun-tahun pacaran namun putus dan akhirnya menikah dengan seseorang yang baru ditemuinya.

Melalui keterangan di akun Instagram-nya, bintang film Posesif ini pun bersyukur karena kisah cintanya dengan Arif berbuah manis. Perjalanan panjang mereka bermuara ke tempat yang indah. 

"Puji Tuhan 11 tahun jagain jodoh sendiri 🙏🏼The engagement of Arif Hidayat dan Gritte Agatha," tulis Gritte Agatha di akun media sosialnya itu pada Senin (14/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gritte yang Cantik dan Arif yang Tampan

Bersama keterangan itu, aktris berusia 27 tahun ini mengunggah sejumlah foto-foto dari acara lamarannya. Gritte Agatha terlihat tampil anggun memakai sleeveless dress warna pink pastel.

Berbeda dengan gaya sehari-hari yang kasual hingga tomboi, wanita kelahiran 9 Maret 1996 ini terlihat feminin di hari pertunangan. Sementara Arif tampak gagah dalam balutan jas. Acara ini dihadiri oleh keluarga dari dua pihak. Kebahagiaan begitu terpancar.

3 dari 4 halaman

Prewedding di Edinburgh

Diberitakan sebelumnya, bintang sinetron Bidadari Takut Jatuh Cinta ini juga telah melakukan sesi prewedding di Edinburgh, Skotlandia. Gritte nampak anggun memakai gaun warna putih, sementara Arif mengenakan setelan jas hitam.

Dalam fotonya, keduanya berada di jalanan Edinburgh yang sepi. Rintik hujan serta arsitektur klasik menambah kesan estetik potret yang diunggahnya.

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat dari Rekan Seleb

Warganet tentunya juga ikut gembira melihat dua sejoli ini berbahagia. Rekan selebritas pun beramai-ramai mengucapkan selamat di kolom komentar.

"Ini mamah papah kandungnya itte sama papa mamah mertuanya aja mirip, emang bener" definis jaga jodoh sendiri. selamat kak," kata salah satu warganet.

"Congrats you two—!!" kata Vidi Aldiano.

"So happyyyyy. Congrats ka itteee," ujar Ghea Indrawari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini