Sukses

Musisi Qgun Terinspirasi Gombalan Film Dilan 1990 dengan Merilis Single Bergenre Pop Dangdut Berjudul Meramalmu

Saat ini Qgun melihat fenomena dangdut mulai naik tahta dan banyak dinikmati kembali oleh penikmat musik indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Kiki Gunawan alias Qgun kembali merilis sebuah karya terbaru yang tadinya bergenre musik pop. Kali ini Qgun memilih untuk mengeluarkan karya terbarunya dengan genre pop dangdut.

Alasan pilih genre pop dangdut di lagy baru berjudul "Meramalmu" karena saat ini Qgun melihat fenomena dangdut mulai naik tahta dan banyak dinikmati kembali oleh penikmat musik indonesia. Selain itu. karya musik terbarunya untuk ikut meramaikan blantika musik Indonesia

"'Meramalmu' terinspirasi dari film Dilan, karena menurut Qgun Dilan ini adalah seorang anak remaja yang suka gombalin pacarnya pake puisi jadi Qgun merasa tertantang untuk membuat lirik dari gombalan," ujar Qgun, di Jakarta, Sabtu (12/8/2023).

Kata Qgun, liriknya menceritakan kegundahan sang kekasih. Hal itu terllihat dari liriknya. "Jangan kau keluar, karna sedang gerimis. Aku nanti bisa nangis kalau kamu hilang dari bumi, aku selalu mikirin kamu. Maunya deket kamu terus cantik. Bolehkah aku meramalmu jadi pacarku cantik. Percayalah aku jatuh cinta pada dirimu, cantik janganlah rindu. Rindu itu berat biar aku saja."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harapan Qgun

"Meramalmu ini semoga bisa ikut meramaikan musik Pop Dangdut, dan bisa dipake buat ngegombalin pasangan kalian. Jangan lupa lagu ini juga sudah tersedia di all digital store," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Profesi Qgun Lainnya

Qgun menjadi musisi juga aktif bekerja sebagai guru seni budaya di sekolah menengah atas di kota karawang.

Ia juga aktif menjadi konten kreator membuat konten parodi di TikTok, Instagram dan Youtube.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan QGun

Namanya sempat viral sejak menikah dengan mantan model video klipnya, Gellisan Alya Salsabila yang awalnya nikah bohongan lalu jadi nikah beneran.

Dari kejadian itulah, nama Qgun jadi sorotan netizen selain karena karya-karya yang telah ia produksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini