Sukses

Ririn Ekawati Menolak Adegan Vulgar demi Keharmonisan dengan Ibnu Jamil

Ririn Ekawati ogah melakoni adegan vulgar di film.

Liputan6.com, Jakarta Keharmonisan pasangan selebritas Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil sering menjadi sorotan di media sosial sejak dua tahun setelah mereka menikah.

Banyak yang mengagumi kedekatan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil. Ririn merasa sangat beruntung bisa menikah dan memiliki Ibnu Jamil.

"Komunikasi sangat penting, segala hal harus dibicarakan dan tidak boleh ditutup-tutupi. Kami pernah mengalami kegagalan pernikahan sebelumnya, dan sekarang kami berusaha memperbaiki komunikasi kami," ungkap Ririn Ekawati di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saling Percaya

Ririn dan Ibnu juga membangun rasa saling percaya, terutama dalam pekerjaan sebagai artis yang kerap kali melibatkan adegan-adegan tertentu dengan lawan main yang berbeda.

"Kami memiliki aturan ketika mengambil peran dalam akting, termasuk untuk tidak melibatkan adegan vulgar di dalam film," kata Ririn Ekawati yang saat ini berusia 40 tahun.

"Tentu saja, tindakan seperti pegangan tangan dengan lawan main tidak menjadi masalah," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Menjaga Perasaan

Keputusan Ririn dan Ibnu ini bertujuan untuk menjaga perasaan pasangan masing-masing dengan menghindari adegan-adegan vulgar dalam film.

"Ada banyak orang yang perasaannya harus dijaga, terutama pasangan suami istri dan anak-anak," jelas Ririn Ekawati.

 

4 dari 4 halaman

Pencegahan

Menurut Ririn, keputusan untuk menolak adegan vulgar ini bukan hanya tentang menjaga perasaan pasangan, tetapi juga sebagai langkah pencegahan terhadap kemungkinan adanya konflik atau perselingkuhan.

"Lebih baik mencegah daripada menghadapi situasi yang tidak diinginkan. Jika kita terlibat adegan vulgar dengan lawan main setiap hari, bisa saja muncul perasaan yang tidak seharusnya," tegas Ririn Ekawati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini