Sukses

6 Momen Ririn Ekawati Sambut Jasmine Abeng Mudik Setelah Setahun Kuliah di Amerika, Netizen Terharu hingga Dipuji Bak Kakak-Adik

Artis Ririn Ekawati melepas rindu usai setahun tak bertemu putri sulungnya, Jasmine Abeng yang kuliah di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Berpisah dengan anak untuk waktu yang lama tentu menimbulkan kerinduan di hati seorang ibu. Hal ini yang dialami oleh artis Ririn Ekawati. Hampir setahun bintang film Bodyguard Ugal-ugalan tak lagi tinggal dengan anak sulungnya.

Sebagai informasi, Ririn memiliki seorang putri bernama Jasmine Abeng, yang lahir dari pernikahan pertama Ririn dengan Edwin Abeng (cerai 2008). Berusia remaja, Jasmine memutuskan untuk kuliah di sebuah universitas kota San Francisco, Amerika Serikat. Ririn melepas kepergian sang putri pada Agustus 2022 lalu.

Pada Oktober 2022, Ririn sempat terbang ke Amerika didampingi suaminya yang sekarang, Ibnu Jamil. Setelah itu, bintang sinetron Muslimah harus menyimpan kerinduan terhadap sang putri yang menempuh pendidikan di Amerika.

Saat ini lembaga pendidikan di AS memasuki masa liburan musim panas. Umumnya libur kuliah universitas di negeri Paman Sam berlangsung 2-3 bulan. Hal ini dipakai Jasmine untuk pulang ke Jakarta. Berikut 6 momen Ririn saat menjemput putri sulungnya di bandara, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Jumat (26/05/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bandara

Pada Kamis (25/05/2023), bintang film Dejavu mengunggah momen dirinya berada di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Pakai outfit hitam, Ririn terlihat membawa balon berwarna ungu. Ia sibuk mencari sang putri di pintu kedatangan.

3 dari 7 halaman

Muncul

Usai menanti beberapa saat, Jasmine yang biasa disapa Eci muncul dari pintu kedatangan. Tampak ia membawa troli yang berisi tiga koper.

4 dari 7 halaman

Pelukan

Setelah bertemu, baik Ririn maupun Eci sama-sama histeris. Keduanya saling berpelukan dan berteriak kegirangan.

5 dari 7 halaman

Dilihat Orang

Kehebohan Ririn dan Eci mencuri perhatian sesama pengunjung bandara. Beberapa orang yang menanti di area kedatangan internasional nampak memperhatikan ibu dan anak ini.

6 dari 7 halaman

Terharu

Tak cuma Ririn dan Eci yang terharu melepas rindu, rekan artis juga sejumlah netizen juga merasakan hal yang sama. “Yaaah ikut nangis haru aku Rin 😭❤️❤️❤️selamat berkangen2an mamah Ririn dan Eci,” tulis Artika Sari Devi. “Ahhhhhh, tayangan mengandung bawang merah,,,so happyyyyy liatnyaaaa kak,” tulis ******mbu.

7 dari 7 halaman

Kakak Adik

Sementara beberapa netizen menganggap gaya Ririn dan Eci justru terlihat seperti adik dan kakak. “Duhhh adek kakak ini gemes😍 @ririnekawati,” tulis *****lani. “Ahhh senangnyaaa🤩🥰🙏🏻 Happy reunited Mba Ririn cantik & Kakak Jasmine,” tulis *********elk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini