Sukses

6 Potret Jennifer Dunn Makin Langsing Usai Jalani Operasi Bariatrik, Istri Faisal Haris Turun 8 Kg dalam 2 Bulan

Tubuh Jennifer Dunn terlihat makin kurus setelah menjalani Operasi Bariatrik.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Jennifer Dunn sudah lama meninggalkan dunia hiburan yang membesarkan namanya. Meski demikian, bintang sinetron Malin Kundang 2 masih rajin memamerkan aktivitas hariannya lewat media sosial, dan tak jarang menjadi sorotan netizen hingga akun gosip.

Pada 9 Juni 2023, wanita 33 tahun ini menjalani operasi bariatrik. Istri Faisal Haris mengunggah momen di RS jelang prosedur bedah potong lambung itu. “Bismillah for today Endoscopic Sleeve Gastroplasty or ESG for Short,” tulisnya pada caption kala itu.

Operasi Bariatrik telah dilakukan beberapa selebritas baik dalam maupun luar negeri untuk mendapat tubuh ideal. Selain Jennifer, Melly Goeslaw lebih dulu melakukan prosedur bedah tersebut dan kini terlihat jauh lebih langsing usai turun sebanyak 34 kilogram setelah delapan bulan.

Jennifer Dunn sudah dua bulan menjalani Operasi Bariatrik. Hasilnya pun mulai tampak. Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram pribadinya, Kamis (10/08/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Potret Sebelum

Potret yang diunggah Jennifer pada Mei 2023 atau sebelum operasi bariatrik. Meski relatif tak terlalu gemuk, tubuh bintang Atas Nama Cinta terlihat berisi dalam foto ini.

3 dari 7 halaman

Sebulan

Potret yang diunggah bintang sinetron Dia sebulan setelah menjalani prosedur operasi Bariatrik. Ia terlihat makin langsing. Lewat kolom komentar, Jennifer ngaku sudah turun 4 kilogram.

4 dari 7 halaman

Percaya Diri

Unggahan Jennifer pada 19 Juli 2023. Ia terlihat makin percaya diri. Sejumlah netizen mengakui tubuh wanita yang dulu tiga kali tertangkap narkoba ini makin langsing.

5 dari 7 halaman

Dukungan Comeback

Pada 29 Juli 2023, Jennifer kembali membuat unggahan OOTD. Dipuji makin langsing, netizen juga berharap Jennifer kembali ke dunia hiburan.

6 dari 7 halaman

Pamer Perut

Dalam unggahan 3 Agustus 2023, bintang sinetron Dan memakai setelan denim yang memamerkan perut ratanya.

7 dari 7 halaman

Delapan Kilogram

Ketika artikel ini disusun, Jennifer terakhir membuat unggahan pada 7 Agustus 2023 atau hampir dua bulan usai Operasi Bariatrik. Menjawab pertanyaan netizen, ia mengaku sekarang sudah turun 8 kilogram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini