Sukses

Jeje Govinda Sosor Pipi Syahnaz Sadiqah saat Jessica Iskandar Sindir Masalah Rumah Tangganya Hanyalah Gimmick

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah belum lama ini menunjukkan kemesraan mereka di hadapan Jessica Iskandar setelah keduanya ditimpa isu miring.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah tetap adem ayem di tengah komentar negatif yang dilempar para netizen akibat isu perselingkuhan Syahnaz. Jeje Govinda sendiri, belum lama ini mengungkapkan perasaannya sewaktu pertama kali mengetahui istrinya main api di belakangnya.

Dalam perbincangan dengan Raffi Ahmad itu, Jeje Govinda mengaku langsung memeluk Syahnaz Sadiqah sewaktu pertama kali mendapati istrinya berselingkuh. Sejak saat itu, keduanya menerima berbagai cercaan sebagian masyarakat dengan mental baja.

Terbaru, Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah menunjukkan kemesraan mereka kembali setelah ditimpa isu miring tersebut di hadapan Jessica Iskandar. Istri Vincent Verhaag pun langsung menjadikan kebersamaan mereka sebagai konten di media sosial.

Menariknya, Jessica Iskandar secara blak-blakan menyenggol isu rumah tangga Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah dengan melontarkan pertanyaan di luar dugaan. Jessica Iskandar rupanya sempat menduga bahwa isu tersebut hanyalah gimmick (gimik) belaka agar pasangan tersebut jadi sorotan publik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Jeje Govinda kepada Syahnaz Sadiqah saat Dengar Celetukan Jessica Iskandar

Terlihat di akun TikTok @inijedar, Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah sedang duduk bersama sambil menunjukkan kemesraan mereka. Jessica Iskandar yang menyorot pasangan ini pun langsung melontarkan dugaan adanya gimmick pada isu panas tersebut.

"Oh jadi selama ini cuma gimmick, ya?" tanya Jessica Iskandar.

"Apanya?" tanyak Syahnaz Sadiqah lembut sambil tersenyum.

Jeje Govinda hanya menatap Jedar sekilas lalu tersenyum sambil tertawa pelan. Ia lalu secara tiba-tiba bereaksi dengan menyodorkan kepala sambil memajukan bibirnya ke arah pipi Syahnaz Sadiqah.

 

3 dari 4 halaman

Jessica Iskandar Terus Mencecar dengan Pertanyaan yang Sama

Entah sekadar bercanda, menyindir netizen tertentu, atau serius bertanya, Jessikca Iskandar terus mencecar pasangan tersebut dengan pertanyaan yang sama. Alhasil, Jeje yang sedari tadi bungkam pun akhirnya ikut membuka suara.

"Itu beritanya gimmick, ya?" tanya Jedar dengan nada mencecar namun tetap halus.

"Berita apa?" jawab Syahnaz lembut sambil tersenyum.

"Enggak ada apa-apa," timpal Jeje Govinda sambil sibuk dengan ponselnya.

 

4 dari 4 halaman

Syahnaz Sadiqah Sampai Alihkan Pertanyaan Jessica Iskandar

Lantaran terus-terusan ditanya seperti itu oleh Jessica Iskandar, akhirnya Syahnaz Sadiqah pun mengalihkan pertanyaan Jedar dengan menawari makanan kepada istri Vincent Verhaag.

"Ini gimmick beritanya apa akting sih sekarang ini?" tanya Jedar.

"Mau makan, enggak?" timpal Syahnaz Sadiqah seolah mengalihkan pembicaraan.

Lebih lanjut Syahnaz pun mempromosikan salah satu acara baru yang akan mengudara di salah satu televisi swasta. Setelah itu, Jessica Iskandar mengakhiri rekaman videonya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini