Sukses

8 Potret Artis Hadiri Istana Berkebaya, Ada Raline Shah hingga Ariel Tatum yang Tampil Menawan

Sederet artis Indonesia hadir di acara Istana Berkebaya pada hari Minggu 6 Agustus 2023 di Istana Kepresidenan RI, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta Puncak peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke-78 tinggal menghitung hari. Sebelum tanggal 17 Agustus, sederet acara digelar di circle pemerintahan, salah satunya Istana Berkebaya. Bertempat di Istana Kepresidenan RI, Jakarta Pusat, acara ini sukses digelar pada Minggu (06/08/2023) pagi kemarin.

Presiden RI Joko Widodo hadir bersama istri, Iriana Jokowi. Sederet pejabat, duta besar dan selebritas juga memeriahkan acara ini. Terlihat beberapa menteri wanita seperti Menlu Retno Marsudi hingga Menkeu Sri Mulyani berlenggak-lenggok di atas catwalk memakai kebaya.

Para artis dari berbagai generasi dan genre juga hadir dalam acara ini. Beberapa menunjukkan kemampuannya berjalan di catwalk. Raline Shah yang sering berada di luar negeri, terlihat hadir di acara ini.

Nama-nama seperti BCL, Nagita Slavina, Happy Salma, Andien Aisyah juga terlihat hadir. Artis dari generasi muda seperti Ariel Tatum dan Tissa Biani juga ambil bagian. Berikut 8 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (08/08/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Raline Shah

Kerap berada di luar negeri, Raline Shah tampak berpartisipasi dalam Istana Berkebaya. Bintang film Surga yang Tak Dirindukan tampil menawan dalam balutan kebaya encim warna ungu karya Roemah Kebaya Vielga.

3 dari 9 halaman

2. Ariel Tatum

Kesan mature dipancarkan Ariel Tatum yang tampil mengenakan kebaya encim warna hijau army. Ia memadukan dengan kain batik warna cokelat.

4 dari 9 halaman

3. Andien Aisyah

Kesan etnik dipancarkan Andien Aisyah saat menghadiri Istana Berkebaya. Pelantun “Gemintang” terlihat penuh percaya diri melangkah di atas catwalk.

5 dari 9 halaman

4. Tissa Biani

Kekasih Dul Jaelani tampil anggun berkebaya encim fuschia keluaran Roemah Kebaya Vielga. Tetap berdandan seperti gadis seusianya, Tissa tampil dengan kesan lebih kalem.

6 dari 9 halaman

5. Happy Salma

Senyum merekah dipancarkan Happy Salma saat tampil fashion show di Istana Berkebaya. Bintang Before, Now & Then ini terlihat awet muda mengenakan kebaya hijau.

7 dari 9 halaman

6. Shareefa Daanish

Bintang Rumah Dara tampil feminin dalam pagelaran Istana Berkebaya. Ia menyapa hangat para tamu undangan yang hadir.

8 dari 9 halaman

7. Nagita Slavina dan Najwa Shihab

Penampilan istri Raffi Ahmad juga tak kalah memukau. Ia berpose dengan Najwa Shihab saat menghadiri Istana Berkebaya.

9 dari 9 halaman

8. BCL

Bunga Citra Lestari juga hadir dalam acara Istana Berkebaya. Ibunda Noah Sinclair memamerkan momen selfie bareng Presiden Jokowi di Instagram terverifikasinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.