Sukses

Hwang Minhyun Cerita Wajib Minum Susu 1,2 Liter Sehari Saat Masih Trainee, Suga BTS Langsung Curcol soal Tinggi Badan

Hwang Minhyun sampai sempat benci dengan minuman ini gara-gara dipaksa agensi minum susu 1,2 liter setiap hari.

Liputan6.com, Jakarta Episode Suchwita yang menampilkan bintang tamu Hwang Minhyun akhirnya tayang juga. Dalam video berdurasi hampir setengah jam yang dirilis di kanal YouTube BangtanTV pada Senin (7/8/2023), sang host acara ini yakni Suga BTS, menyapa tamunya dengan hormat.

Apalagi mantan member Wanna One ini seniornya di dunia hiburan, yang debut setahun sebelum BTS.

“Aku ingat nonton performance FACE di rumah, waktu aku masih trainee,” kata Suga, menyebut lagu milik NU’EST—grup Hwang Minhyun sebelumnya.

Obrolan beranjak soal masa trainee bintang drakor My Lovely Liar ini di Pledis Entertainment. Minhyun mengakui kepada Suga BTS, bahwa masa-masa itu tidaklah mudah.

“Satu hal yang masih kuingat tentang masa-masa pelatihan yang berat untukku adalah waktu kita semua diwajibkan minum susu 1,2 liter tiap hari,” kata pria 27 tahun ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suga BTS Justru Curcol

Mendengar pengakuan ini, Suga langsung nyeletuk, ”Supaya badannya tumbuh tinggi?”

“Kayaknya sih begitu,” kata Minhyun sambil ngakak.

“Itu sih pseudoscience!” Suga berseru, geregetan. “Kalau susu bisa bikin badan tinggi, aku mungkin lebih tinggi dari sekarang,” ujar Suga, setengah curcol.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Hwang Minhyun Sampai Benci Susu

Bagi Minhyun muda, menenggak susu lebih dari seliter setiap hari bukan perkara kecil.

“Itu lebih sulit ketimbang latihan. Aku dulu benci banget sama susu gara-gara alasan ini. Mereka enggak mengizinkan kami pulang sebelum menghabiskannya,” kata dia.

Jalan keluarnya, kata Minhyun, adalah ia minum susunya sekaligus sebelum waktu pulang.

4 dari 4 halaman

Hwang Minhyun Sempat Menyangka Bakal Jadi Korban Penipuan

Minhyun juga bercerita kenangannya saat pertama bergabung dengan agensi. Lucunya, ia sempat menganggap penawaran jadi trainee sebagai penipuan.

Kala itu ia masih SMP, dan bersekolah di Busan. “Saat itu aku di-casting waktu masih kecil saat aku lagi di jalan, di depan sekolahku,” kata dia.

Minhyun mengungkap waktu itu Pledis masih belum sebesar sekarang. Ta hanya itu, penipuan berkedok agensi yang mencari trainee juga marak terjadi. “Karena itu aku enggak percaya dengan kartu nama yang kudapat,” kata dia.

Untung, ibunya akhirnya mencoba mengontak nomor dalam kartu tersebut, membuka jalan Minhyun untuk terjun ke dunia hiburan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.