Sukses

Baim Wong Kemalingan, Kaca Mobilnya Dipecah Pelaku: Saatnya Jadi Detektif Conan

Dalam video yang diunggah melalui akun Instagram-nya, Baim Wong tampak terlihat begitu kecewa menyaksikan kerusakan pada mobilnya akibat ulah para pelaku

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong mengalami musibah pada hari ini setelah mobilnya menjadi korban aksi pencurian. Kejadian tersebut tentunya membuat geram Baim Wong dan berusaha untuk mencari tahu siapa pelaku di balik tindakan kriminal tersebut.

Dalam video yang diunggah melalui akun Instagram-nya, suami Paula Verhoeven itu tampak terlihat begitu kecewa menyaksikan kerusakan pada mobilnya akibat ulah para pelaku.

Kaca mobil bagian belakang diketahui telah dipecahkan oleh pencuri yang melakukan aksi tersebut.

“Hari ini ada musibah, aduh. Ada maling di kantor. Kita cari nih, aduh ampun. Bingung juga nih kita nih,” ungkap Baim Wong dengan nada kecewa dalam video tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Terekam CCTV

Baim Wong juga menyebut bahwa ada CCTV yang merekam kejadian tersebut, namun sayangnya, aksi pencurian mobilnya tidak tertangkap oleh kamera pengawas tersebut.

Dia menduga bahwa kejadian terjadi pada malam hari, sekitar jam 1 malam atau lebih. “Malam-malam jam 1 (dini hari) ini, jam 1 ke atas. Jam dua-an lah, dia lewat belakang sana tuh, tapi di CCTV nggak ketahuan,” duga Baim Wong mencoba mengurai kejadian tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Cari Pelaku

Tak ingin tinggal diam, Baim Wong berkomitmen untuk mencari tahu siapa pelaku pencurian tersebut. Dia berencana untuk berperan sebagai detektif seperti tokoh fiksi terkenal, Conan Edogawa, untuk membantu mencari tahu siapa di balik aksi kriminal tersebut.

“Kita cari lah pelakunya nanti nih, kita coba ke polisi juga kalau bisa bantu ya,” lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Jadi Detektif

Dengan semangat tinggi bak detektif, Baim Wong menyatakan bahwa saatnya baginya untuk menjadi "detektif Conan" dalam usahanya mengungkap misteri dibalik pencurian mobilnya.

Saatnya jadi detektif conan,” tulis Baim Wong menyertai unggahannya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini