Sukses

Boy William Cuek Nemplok ke Badan Sheryl Sheinafia, Keakraban dengan Mantan Pacar Berimbas Dicibir Netizen

Boy William baru-baru ini menunjukkan pose merangkul erat mantan kekasihnya, Sheryl Sheinafia, sambil mengenang masa-masa selama jadi host bareng.

Liputan6.com, Jakarta Boy William lagi-lagi menjadi perbincangan netizen. Setelah beberapa lama digosipkan berpacaran dengan Ayu Ting Ting, Boy William baru-baru ini mengunggah pertemuannya dengan sang mantan pacar yang juga pernah menjadi partnernya di acara televisi, Sheryl Sheinafia.

Seolah ingin memamerkan keakrabannya dengan Sheryl Sheinafia meski sudah berstatus mantan, Boy William menunjukkan pose merangkul erat sambil memejamkan mata. Ekspresi Boy dalam rangkaian foto yang diunggah pada Kamis (3/8/2023) itu seolah dibuat manja.

Terdapat tiga foto yang diunggah Boy William melalui akun Instagram @boywilliam17. Namun, salah satu potret yang ia perlihatkan cukup provokatif. Boy William tampak menempelkan kepalanya ke arah tubuh Sheryl Sheinafia, yakni ke bagian dada.

Tak hanya itu, di balik wajahnya yang terhalang tangan Sheryl di potret ketiga, Boy terlihat menjulurkan lidah. Akibatnya, Boy William dibanjiri kritikan dan cibiran dari sejumlah netizen yang seolah tak betah melihat foto itu dipamerkan ke publik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Boy William Mengenang Momen Jadi Host Bersama Sheryl Sheinafia

Terlihat dalam unggahan itu, Boy William awalnya berniat mengenang kebersamaan sebagai host salah satu acara televisi dengan Sheryl Sheinafia. Boy mengaku sedih lantaran acara tersebut sudah tak berlanjut. Ia juga sempat melontarkan candaan.

"Mau request lagu apa? we miss @breakoutnetofficial ... salah satu acara TV yang terbaik disaatnya... so sad it's gone. But life goes on. Love u Breakout! Siapa yang dulu pernah suka atau jijik nonton kita? Comment dibawah 🤪," tulis Boy William.

 

3 dari 4 halaman

Boy William Malah Dicibir Gara-Gara Foto

Sayangnya, bukannya menanggapi soal kebersamaannya dengan Sheryl saat nge-host bareng, Boy William malah menerima cibiran dari netizen yang lebih berfokus pada foto-fotonya manjanya itu.

"Jadilah publik figur yg memberi contoh bagi anak2 generasi muda..skrg jaman modern dimana anak2 skrg kenal sosmed maka dari itu qt sebagai ortu harus pinter2 cek hp anak jgn sampe lihat hal negatif yg akan dicontoh oleh anak2," tulis seorang warganet.

"Jadi tidak respek SM boy William,semakin kesini semakin jelas tidak baik ,bangga peluk" begitu di pos..mo dikata apah...orang yg maren" muji" Luh,fans SM Luh jd muak liat pos Luh ky gini boy...pos yg baik" di IG, disosmed..beri contoh yg baik,jgn peluk" cewe Mulu dikoleksi," kritik netizen lain.

"Redflag nya terlalu friendly wkwk," kritik seorang netizen yang lainnya dengan nada bercanda.

"Walaupun balikan lg gak segitunya jg kali boy meluknya.. Kontras sekali sm tiktok ayu hari ini.. Br nyambung gw," tulis seorang warganet lagi sembari mengkritik halus dan menyenggol Ayu Ting Ting.

 

4 dari 4 halaman

Masih Banyak yang Merindukan Boy William dan Sheryl Duet

Namun begitu, tak semua menyorot foto-foto manja Boy William dengan Sheryl. Beberapa di antara mereka juga mengaku rindu dengan kebersamaan dua selebritas tersebut muncul kembali membawakan acara bersama.

"Paling suka banget nonton breakout jaman 1D, JB, 5sos😭😭," kenang @lat***.

"Acara ter fav sih dlu , ngerasa gaol bener," kata yang lainnya.

"Ayo balik lagiii breakouttt," tulis yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.