Sukses

Justin Trudeau Jadikan Taylor Swift Pelipur Lara Setelah Pisah dari Istri, Sang Penyanyi Tambah Jadwal Manggung di Kanada

Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau yang baru saja pisah dari istrinya, rupanya sempat menyolek Taylor Swift untuk berkunjung ke wilayahnya.

Liputan6.com, Jakarta Justin Trudeau tak menunggu lama untuk bisa menghibur diri atas perpisahannya dengan sang istri, Sophie Gregoire. Rupanya, Justin Trudeau menjadikan Taylor Swift sebagai pelipur lara atas rumah tangganya yang sudah kandas dan tinggal menunggu perceraian itu.

Melansir usmagazine.com, disampaikan Kamis (3/8/2023), sang Perdana Menteri Kanada rupanya sempat menyolek Taylor Swift, untuk berkunjung ke wilayahnya. Walhasil, pemenang Grammy berusia 33 tahun itu membuat keputusan yang mengejutkan fans tak lama setelah itu.

Taylor Swift mengonfirmasi pada Kamis, 3 Agustus, bahwa ia telah memperpanjang The Eras Tour hingga November 2024. Enam jadwal baru yang telah ditambahkannya bertempat di Rogers Center di Toronto, Kanada. Diketahui, tur baru tersebut memecahkan rekor tur dengan pendapatan kotor tertinggi yang pernah ada, US$1 miliar.

Ternyata ini BUKAN akhir dari sebuah era 😝 Miami, New Orleans, Indy, dan Toronto: Tur Eras akan hadir di tahun 2024 bersama @gracieabrams! Pendaftaran penggemar terverifikasi untuk semua acara telah dibuka sekarang,” tulis Taylor Swift dalam pengumumannya di media sosial sembari mempromosikan tiket.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Justin Trudeau Colek Taylor Swift untuk Datang ke Kanada

Justin Trudeau merupakan satu dari sekian pemimpin politik yang meminta Taylor Swift untuk mengunjungi negara mereka masing-masing pada awal musim panas tahun ini.

Pasalnya, beredar laporan bahwa Swifties telah meningkatkan bisnis travel dan pariwisata di berbagai kota, selama perhentian tur sang penyanyi di masing-masing daerah.

Ini saya, hai. Saya tahu tempat-tempat di Kanada akan senang menerimamu. Jadi, jangan membuatnya menjadi musim panas yang kejam lagi. Kami berharap dapat melihatmu segera,” kicau  Justin Trudeau pada Juli lalu.

Federal Reserve Bank of Philadelphia bahkan sempat memuji Taylor Swift karena berhasil mendatangkan pendapatan untuk hotel di Philadelphia sejak awal pandemi. Sebagian besar berkat para tamu untuk konser Taylor Swift pada awal bulan ini. Biro pariwisata dan konvensi Chicago pun mengumumkan hal yang sama.

 

3 dari 4 halaman

Perpisahan Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau dan Istri

Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau membagikan kabar mengejutkan melalui akun Instagram-nya. Pada tengah malam menuju Kamis (3/8/2023), ia membagikan posting-an yang mengabarkan bahwa ia dan sang istri, Sophie Gregoire, bercerai. Meski begitu, keduanya akan tetap menjalin hubungan yang baik.

Halo semuanya, Sophie dan aku ingin membagikan kabar bahwa setelah melalui banyak percakapan yang penuh makna dan juga sulit, kami telah memutuskan untuk berpisah,” begitu pernyataannya.

Seperti yang selalu dilakukan, kami tetap akan menjadi keluarga dekat dengan cinta dan rasa hormat mendalam untuk satu sama lain, dan demi semua yang telah kami bangun bersama, dan akan terus kami bangun,” kata Justin.

Demi kebaikan anak-anak kami, kami berharap kalian bisa menghormati privasi kami dan juga (anak-anak). Terima kasih,” begitu sang PM Kanada menutup pernyataan yang juga ditulis dalam bahasa Prancis ini.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Tanda Tangan Surat Pisah

Kepada People, kantor Perdana Menteri Kanada mengonfirmasi kabar bahwa Justin Trudeau telah menandatangi kesepakatan perpisahan resmi.

“Mereka telah memastikan bahwa semua langkah legal dan etis terkait keputusan perpisahan telah diambil, dan mereka akan terus melangkah ke depan.”

Dilansir dari BBC, Justin Trudeau dan istri mulai berkencan pada 2003, saat Sophie dikenal sebagai pesohor yang aktif di TV. Wanita ini juga dikenal dengan kiprahnya di bidang amal terkait kesehatan mental dan gangguan makan.

Pasangan ini menikah pada Mei 2005 dan dikaruniai tiga anak, Xavier (15), Ella-Grace (14), dan Hadrien, (9).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini