Sukses

Interaksi Erling Haaland - Jisoo Blackpink Bikin Salting, dari Panggilan Noona hingga Challenge Joget Lagu Flower

Jisoo Blackpink sempat meminta Erling Haaland untuk memanggilnya dengan sebutan noona, karena ia lima tahun lebih tua dari sang pesepak bola.

Liputan6.com, Jakarta Jisoo Blackpink baru-baru ini bikin kaget karena fotonya bersama sosok yang tak disangka-sangka: bintang Manchester City Erling Haaland. Sang atlet memang diketahui sempat mengunjungi Korea untuk pertama kalinya. Dilansir dari Soompi, pertemuan mereka diabadikan dalam video yang dibagikan oleh Coupang Play, Rabu (2/8/2023).

Sebelum perilisan video lengkapnya, platform video ini membagikan teaser interaksi sang member Blackpink dengan Erling Haaland.

Dalam salah satu obrolan mereka, Jisoo terlihat mengajari Haaland dance lagu “Flower” yang populer di media sosial. Ia mengarahkan sang pesepak bola untuk memutar pergelangan tangan ke hadapan kamera, dan membukanya secara cepat dan membuat bentuk bunga sesuai aba-aba.

Haaland terlihat mengamati dengan serius gerakan tarian ini. “Yeah yeah, I can do this. I think I can do this (Ya, aku bisa melakukannya. Kurasa aku bisa melakukannya),” kata Haaland.

Ia bahkan diserahi hiasan tangan khas “Flower” agar dance-nya lebih sempurna.

Okay, I’ll do my best (Ok aku akan melakukan yang terbaik),” kata atlet asal Norwegia ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jisoo Tersipu Malu

Interaksi menggemaskan lain adalah Jisoo meminta Haaland untuk memanggilnya dengan sebutan “noona” atau kakak perempuan. Jisoo memang lima tahun lebih tua dari sang atlet yang tanggal 21 Juli lalu berusia 23 tahun ini.

“Call me Jisoo noona,” kata Jisoo sambil tertawa dan tersipu malu.

3 dari 4 halaman

Jisoo Noona, Haaland Dongsaeng

Permintaan ini diluluskan oleh Erling yang berkata, “Jisoo noona. Hi Jisoo noona.” “Hi Haaland dongsaeng,” jawab Jisoo. Keduanya juga tertawa kecil dengan interaksi ini.

Di video lain, Erling Haaland diajari Jisoo sejumlah istilah dalam bahasa Korea.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Interaksi antara bintang di dua bidang yang berbeda ini langsung ramai-ramai ditanggapi oleh warganet. Termasuk yang berasal dari Indonesia.

“Salting brutal liat ini 😭 Jisoo noona gak tuh,” kata @mut_s*****.

HAHAHA so cuteee Erling! 🥰” @mercy_***** berkomentar.

Omg the monster haaland doing flower challenge” kata @jichu***** seakan tak percaya dengan yang dilihatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.