Sukses

Gaya Kocak Erling Haaland Belajar Dance Flower Challenge dari Jisoo Blackpink

Erling Haaland belajar dance Flower challenge dengan Jisoo Blackpink

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat berfoto bersama saat Erling Haaland datang ke Korea Selatan, Jisoo Blackpink kembali membuat heboh saat keduanya kembali bertemu.

Kali ini, Erling Haaland dan Jisoo melakukan wawancara eksklusif untuk layanan streaming video di Korea Selatan, yaitu Coupang Play.

Interaksi keduanya saat wawancara membuat warganet gemas. Dalam salah satu cuplikan, bahkan Jisoo mengajak Erling untuk mencoba dance Flower yang sempat viral dan merupakan dance dari video klip single pertama Jisoo.

Dalam video itu, Jisoo menunjukkan dance yang ia lakukan dalam video klip Flower. Kemudian Erling berkata, "Yeah, I can do this. I can do this."

Tidak sampai di situ, Jisoo Blackpink bahkan meminta Erling untuk memakai aksesoris di tangan seperti yang ia lakukan di video klip Flower. Erling menanggapinya dengan tertawa tapi tetap melakukan permintaan Jisoo.

Sementara itu, warganet mengomentari cuplikan video Erling dan Jisoo Blackpink tersebut dengan komentar yang beragam. Beberapa komentar kocak dicetuskan warganet terkait hal tersebut.

"Iri dikit ama bang Erling," cuit salah satu warganet.

"Musim depan Haaland selebrasi gaya Jisoo," cuit warganet lainnya.

"Erling belajar kamehameha itu," cuit yang lain.

Manchester City berada di Korea Selatan untuk acara khusus dan memberi judul foto dengan, "Sampai jumpa lagi. Coupang Play." Fans sangat menantikan kejutan apa yang menanti mereka selama pertandingan Coupang Play yang menampilkan Manchester City melawan Atletico Madrid di Stadion Piala Dunia Seoul pada 30 Juli.

Untuk menyenangkan para penggemar Korea, tim Manchester City tiba di Bandara Internasional Incheon pada sore hari tanggal 27 Juli. Pada tanggal 29 Juli, sebelum pertandingan, mereka telah merencanakan sesi latihan terbuka di Stadion Piala Dunia Seoul, memberikan kesempatan yang luar biasa bagi penggemar untuk bertemu pemain favorit mereka.

Erling Haaland mengungkapkan rasa terima kasihnya atas keramahtamahan yang hangat dari para penggemar Korea pada saat kedatangannya, membagikan ucapan "Halo Korea!" dengan finger heart emoticon melalui akun media sosialnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Erling Haaland Panggil Jisoo Blackpink dengan Sebutan Noona, Warganet: Emang Boleh se-Baper Itu

Erling Haaland, bintang sepak bola Manchester City, kembali membuat riuh ranah media sosial, seperti Twitter hingga Instagram unggahan fotonya bersama Jisoo Blackpink.

Ternyata, Haaland dan Jisoo tidak hanya berfoto bersama, tetapi juga melakukan wawancara eksklusif untuk layanan streaming video di Korea Selata, yaitu Coupang Play.

Dalam cuplikan wawancara Erling Haaland dan Jisoo yang beredar di internet itu, interaksi keduanya bikin banyak warganet tersenyum simpul.

Salah satu momen mencuri perhatian adalah ketika pemain Manchester City itu memanggil Jisoo dengan sebutan “noona”, yang dalam bahasa Korea berarti kakak perempuan untuk laki-laki.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

Viral Jisoo Blackpink Foto Bareng Erling Haaland Pamer Jersey Manchester City, Likes Tembus 2 Juta Lebih

Pada 28 Juli, akun Instagram resmi juara UEFA 2023 Manchester City mengunggah foto yang menampilkan Erling Haaland dan Jisoo memamerkan jersey Manchester City dan berpose berdekatan.

Jisoo menunjukkan kecantikannya yang luar biasa, memamerkan wajah kecil dan fitur jernih yang menarik kekaguman. Senyumnya yang cerah dan aura segar yang unik menambah pesonanya, membuat para penggemar terpikat.

Di sisi lain, Elling Haaland memancarkan pesona yang apik, menatap penuh percaya diri ke kamera dengan ekspresi tegas.

Menurut laporan AllKpop, saat foto kedua bintang tersebut beredar, penggemar sepak bola di Korea menunjukkan antusiasme yang luar biasa dan menanggapi dengan penuh semangat di komunitas online FM Korea.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.