Sukses

Viral Jisoo Blackpink Foto Bareng Erling Haaland Pamer Jersey Manchester City, Likes Tembus 2 Juta Lebih

Viral Jisoo Blackpink foto bareng Erling Haaland saat Manchester City tiba di Korea Selatan

Liputan6.com, Jakarta Pada 28 Juli, akun Instagram resmi juara UEFA 2023 Manchester City mengunggah foto yang menampilkan Erling Haaland dan Jisoo memamerkan jersey Manchester City dan berpose berdekatan.

Jisoo menunjukkan kecantikannya yang luar biasa, memamerkan wajah kecil dan fitur jernih yang menarik kekaguman. Senyumnya yang cerah dan aura segar yang unik menambah pesonanya, membuat para penggemar terpikat.

Di sisi lain, Elling Haaland memancarkan pesona yang apik, menatap penuh percaya diri ke kamera dengan ekspresi tegas.

Menurut laporan AllKpop, saat foto kedua bintang tersebut beredar, penggemar sepak bola di Korea menunjukkan antusiasme yang luar biasa dan menanggapi dengan penuh semangat di komunitas online FM Korea.

Netizen Korea berkomentar, "Ini terlihat seperti photoshop", "Ini foto nyata", "Aku iri pada mereka berdua", "FYI, Jisoo sebenarnya lebih tua dari Haaland, lol", "Ini sangat keren", dan "Ini benar-benar duo yang tak terduga."

Di sisi lain, saat Elling Haaland mengunggah foto tersebut di akun Instagramnya, @erling.haaland, pengguna Instagram langsung menyerbu foto tersebut dan memberikan 'likes'.

Tidak tanggung-tanggung, jumlah likes tembus 1 juta lebih dalam waktu 2 jam. Hingga tulisan ini naik, foto tersebut telah disukai lebih dari 2,9 juta dan diperkirakan akan terus bertambah.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Erling Braut Haaland (@erling.haaland)

Meski Jisoo Blackpink tidak mengunggah foto yang sama di akun Instagramnya, namun dalam postingan stories-nya, Jisoo menyertakan emoji hati berwarna biru dan sebuah mawar di satu foto, serta hati biru dan bola untuk unggahan lainnya.

Manchester City berada di Korea Selatan untuk acara khusus dan memberi judul foto dengan, "Sampai jumpa lagi. Coupang Play." Fans sangat menantikan kejutan apa yang menanti mereka selama pertandingan Coupang Play yang menampilkan Manchester City melawan Atletico Madrid di Stadion Piala Dunia Seoul pada 30 Juli.

Untuk menyenangkan para penggemar Korea, tim Manchester City tiba di Bandara Internasional Incheon pada sore hari tanggal 27 Juli. Pada tanggal 29 Juli, sebelum pertandingan, mereka telah merencanakan sesi latihan terbuka di Stadion Piala Dunia Seoul, memberikan kesempatan yang luar biasa bagi penggemar untuk bertemu pemain favorit mereka.

Erling Haaland mengungkapkan rasa terima kasihnya atas keramahtamahan yang hangat dari para penggemar Korea pada saat kedatangannya, membagikan ucapan "Halo Korea!" dengan finger heart emoticon melalui akun media sosialnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jisoo Blackpink dan Erling Haaland Foto Bareng Bikin Geger, Warganet: Jadi Makin Nge-fans Manchester City

Ranah media sosial dibuat gempar dengan postingan Instagram dan Twitter Erling Haaland, pesepak bola yang membela Manchester City foto bersama dengan Jisoo Blackpink.

Diketahui, penyerang andalan The Citizens ini sedang menjalani tur pra-musim bersama dengan timnya di Korea Selatan.

Dalam salah satu sesi tur di Negeri Gingseng tersebut, Erling Haaland mengunggah foto dirinya bersama dengan Jisoo Blackpink.

Dalam foto yang diunggah ke akun Instagram dan Twitter-nya, Haaland menuliskan captions, "When in Seoul... 🇰🇷".

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

Erling Haaland Unggah Foto Bersama Jisoo Blackpink saat di Korea Selatan

Pemain Manchester City sekaligus pemain termahal Erling Haaland mengunggah foto bersama salah satu anggota Blackpink Jisoo di instagram pada Jumat, 28 Juli 2023.

Erling Haaland juga menulis status "When in Seoul" di instagramnya @erling.haaland.

Hingga artikel ini ditulis, warganet serbu instagram Haaland. Hingga artikel ini ditulis, unggahan itu mendapatkan tanda suka 2,7 juta dan 25,6 ribu komentar.

Unggahan Haaland tersebut pun masuk instastory Jisoo Blackpink di akun instagramnya @sooyaa_. Jisoo mengunggah foto bersama Erling Haaland di instastorynya.

Selain itu, klub sepak bola Manchester City juga mengunggah foto Jisoo Blackpink bersama Erling Haaland. Manchester City menulis @erling.haaland x@sooyaa_! Coming soon by @coupangplay.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.