Sukses

Erling Haaland Panggil Jisoo Blackpink dengan Sebutan Noona, Warganet: Emang Boleh se-Baper Itu

Erling Haaland dan Jisoo BLACKPINK menjadi viral di media sosial setelah berfoto dan wawancara bersama. Warganet gemas melihat Haaland memanggil Jisoo dengan sebutan “noona”.

Liputan6.com, Jakarta - Erling Haaland, bintang sepak bola Manchester City, kembali membuat riuh ranah media sosial, seperti Twitter hingga Instagram unggahan fotonya bersama Jisoo Blackpink.

Ternyata, Haaland dan Jisoo tidak hanya berfoto bersama, tetapi juga melakukan wawancara eksklusif untuk layanan streaming video di Korea Selata, yaitu Coupang Play.

Dalam cuplikan wawancara Erling Haaland dan Jisoo yang beredar di internet itu, interaksi keduanya bikin banyak warganet tersenyum simpul.

Salah satu momen mencuri perhatian adalah ketika pemain Manchester City itu memanggil Jisoo dengan sebutan “noona”, yang dalam bahasa Korea berarti kakak perempuan untuk laki-laki.

Jisoo pun terlihat salah tingkah atau salting saat dipanggil noona, dan Haaland pun tersipu malu dan terlihat wajahnya memerah saat memanggil "Jisoo noona".

Sontak interaksi keduanya mencuri perhatian warganet, di mana mayoritas mereka gemas melihat Haaland dan Jisoo. Berikut ini adalah rangkuman cuitan mereka di Twitter, Rabu (2/8/2023).

"Gemes bgt salting," kata @b****.

Akun Twitter @T**** mencuitkan, "Emang boleh se-gemes ini?".

"22nya salting woy😭😭😭," ujar @h**** di Twitter. Akun @k**** juga menyoroti bagaimana sikap salting Haaland terlihat lucu.

"Si a****g.. mukanya haaland ampe merah gitu, dia pasti lagi mabok...mabok jisoo 🥲," ujar @h**** di platform media sosial milik Elon Musk itu.

"Noona neomu yeppeo ya land, emang Haaland umur berapa kok panggil noona??? Anjiiiiir muka Haaland merah banget. 🙃," kata @****.

"Asik nih klo jadi selebrasinya Haaland musim depan," bunyi cuitan @a**** di platform media sosial Twitter.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto Bareng Jisoo Blackpink dan Erling Haaland Viral di Medsos

Viral Jisoo Blackpink Foto Bareng Erling Haaland Pamer Jersey Manchester City, Likes Tembus Jutaan (doc: Instagram.com/@erling.haaland

Lebih lanjut, Jisoo dan Haaland sempat membuat gempar ranah media sosial dengan foto mereka berdua sedang pegang jersey Manchester City.

Dalam foto itu, Jisoo menunjukkan senyum manis dan aura ceria. Sedangkan, Erling Haaland tampak kalem dan cool.

Baik Erling dan Jisoo menunggah foto berdua di masing-masing akun media sosial pribadi mereka masing-masing, da menuai komentar dari warganet.

Hingga saat ini, foto tersebut sudah mendapat lebih dari 4 juta likes dan ribuan komentar. Namun, ada hal lebih menarik dari foto tersebut.

Namun, ada juga yang mengatakan bahwa pemanggilan “noona” itu hanya bentuk sopan santun dari Haaland, yang menghormati Jisoo sebagai senior di industri hiburan. Mereka menilai bahwa tidak ada hubungan spesial antara keduanya, selain sebagai teman profesional.

Apapun itu, tidak dapat dipungkiri bahwa Haaland dan Jisoo berhasil menciptakan momen yang tak terlupakan bagi penggemar mereka. Kita tunggu saja apakah ada kolaborasi lain antara dua bintang ini di masa depan.

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet Lihat Foto Jisoo Blackpink dan Erling Haaland Foto Bareng

<p>Jisoo Blackpink dan Erling Haaland Foto Bareng Bikin Geger, Warganet: Jadi Makin Nge-fans Manchester City. (Doc: Instagram sooyaaa___ | Twitter @ErlingHaaland)</p>

Sontak warganet baik fans Erling Haaland, Manchester City, hingga Blackpink pun ramai berkomentar foto bareng Jisoo dan Erling Haaland ini.

"Mulai hari ini aku adalah fans man city," kata @I****.

"Semakin cinta Manchester City krn ada jiso," tulis @m**** di platform media sosial tersebut.

"Janji gak emot love biru plus bunga mawar merah 😭🤣," cuit @A****.

"Di repost Haland serasa go publik hubungan akwkwkwwkwkw, Halah et.., ini kan cuma fotbarrr 😔," ujar @g****.

"Harus bgt pake love apa neng? :(," ucap @0****.

Semtara itu, akun @n**** tidak ingin percaya dan menganggap foto Jisoo dan Erling Haaland itu hanya editan saja. "NOOOOOO 😭💔. Kirain editan :v," katanya

Akun @c**** menulis, "Gaboleh iri ges." Sedangkan akun Twitter @i**** mencuitkan, "Pake 🩵 lagi 🤭." 

4 dari 4 halaman

Erling Haaland Tetap Jadi Top Skor Liga Champions

Manchester City sukses membungkam Bayern Munchen dengan skor telak 3-0 pada laga leg pertama babak perempatfinal Liga Champions 2022/2023 di Etihad Stadium, Rabu (12/4/2023) dini hari WIB. Tiga gol The Citizens masing-masing disumbangkan oleh Rodri pada menit ke-27, Bernardo Silva (70') dan Erling Haaland (76'). Dengan tambahan satu gol, Erling Halaand hingga kini telah mencetak total 45 gol di semua kompetisi musim ini dan mencatat rekor sebagai pemain tertajam Premier League di semua ajang dalam satu musim kompetisi. (AP Photo/Jon Super)

Sukses Manchester City menjuarai Liga Champions 2022/2023 semakin lengkap. Penyerang andalan The Citizens Erling Haaland juga mampu meraih Sepatu Emas sebagai top skor Liga Champions musim ini.

Haaland menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Champions 2022/2023 dengan koleksi 12 gol. Jumlah gol Haaland sudah sulit dikejar meski eks pemain Borussia Dortmund itu mandul di tiga laga terakhir yakni dua pertandingan semifinal melawan Real Madrid dan final saat kontra Inter Milan.

Pesaing terdekat Erling Haaland untuk meraih sepatu emas Liga Champions adalah winger Liverpool Mohamed Salah. Namun itupun terpaut empat gol. Salah sudah tersisih sejak babak perempat final. Kylian Mbappe juga cuma membuat tujuh gol dan tak lolos ke semifinal.

Haaland sendiri tak berkutik di final Liga Champions. Praktis eks pemain Red Bull Salzburg itu cuma memiliki satu peluang emas. Baru pertama kali Haaland mandul di tiga laga Liga Champions beruntun.

Untungnya di saat Haaland mati kutu di final Liga Champions yang berlangsung di Ataturk Olympic Stadium, Turki pada Minggu 11 Juni 2023 dini hari WIB, ada gelandang Rodri yang menjadi pahlawan.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.