Sukses

Natasha Rizky Peluk Erat Nycta Gina dengan Kesedihan Tersirat, Netizen: Pasti Campur Aduk Rasanya

Natasha dan Nycta Gina bertemu saat menghadiri sebuah acara dan saling berpelukan.

Liputan6.com, Jakarta Sejak perpisahannya dengan Desta terkuak ke publik, tindak-tanduk Natasha Rizky seolah tak luput jadi sorotan. Kali ini soal momen pertemuannya dengan salah satu sahabat sang mantan suami, Nycta Gina.

Natasha dan Nycta Gina bertemu saat menghadiri sebuah acara. Dalam video yang beredar di media sosial, keduanya tampak saling menyapa dan berbincang sebelum akhirnya berpelukan erat.

Yang jadi sorotan adalah wajah yang dinilai menyiratkan kesedihan meski sama-sama melempar senyuman. "Natasha Rizky bertemu Gina wajah caca tampak sedih. Kuat Caca!" begitu caption video yang diunggah akun TikTok firmaztabj1, dikutip pada Senin (31/7/2023).

Untuk mengingatkan, pemeran Jeng Kelin itu merupakan sahabat baik Desta. Keduanya sempat jadi penyiar radio Prambors selama bertahun-tahun. Jadi, tak heran jika Gina dan Natasha juga berteman baik.

Tak sampai satu hari setelah diunggah, video tersebut telah ditonton lebih dari sejuta kali dan dipenuhi ribuan komentar bernada simpati untuk Natasha Rizky.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warganet Bersimpati pada Natasha Rizky

"Pasti lah sedih campur aduk rasanya, ketika masih cinta sm pasangan , ternyata perceraian jln terakhirnya😭... semoga kak Natasha kuat," kata salah satu warganet.

"Di saat terpuruk, caca fokus kerja ga ada satu pun akun medsosnya curhatan hati dia.. dia curahkan semua dalam bentuk puisi. Keren banget manusia ini," ujar netizen lain.

"Pas lihat igs mereka, jg ngrasa sama🥺 Tersirat bgt, & kerasa bgt nyesek hati ini, meskipun mrk ngg bahas hal itu, tp tatapan & pelukan yg berbicara," yang lain menimpali.

3 dari 4 halaman

Mengabulkan Permohonan Cerai Talak Desta

Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan talak cerai Deddy Mahendra Desta terhadap Natasha Rizky pada Juni 2023. Meski begitu, tak ada tuntutan lain dalam proses perceraian ini kecuali berpisah.

"Kesepakatannya (anak) ada di Chaca. Cuma Desta bebas untuk mengurus bersama-sama (soal anak). Mereka kan memang ada dua rumah lah, jadi satu satu," kata Dolly Siregar, kuasa hukum Chaca, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (19/6/2023).

4 dari 4 halaman

Nafkah Iddah dan Mutah

Selain dikabulkannya permohonan bercerai, Desta selaku pemohon dibebankan membayar nafkah iddah dan mutah yang totalnya sebesar Rp1,6 miliar. Hal itu diungkap Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Desta juga diwajibkan untuk menafkahi ketiga anaknya, yang kini tinggal bersama Natasha. Setiap bulannya, Desta harus memberikan biaya penghidupan minimal Rp20 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.