Sukses

6 Potret Bukti Cakra Khan Penyayang Hewan, Selaras dengan Janjinya Dirikan Penampungan Satwa Jika Menang America's Got Talent 2023

Cakra Khan memang kerap terlihat menunjukkan rasa sayangnya kepada berbagai jenis satwa seperti diperlihatkan melalui media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Popularitas Cakra Khan makin bertambah setelah sang penyanyi sukses mengguncang panggung America's Got Talent 2023 sejak video audisinya diunggah pada pertengahan Juli 2023 lalu. Selain suaranya, Cakra Khan juga membuat kagum para juri dengan visinya jika menang AGT 2023.

Pada satu momen, Cakra Khan ditanya oleh seorang juri mengenai hal yang akan dilakukan dengan uang yang didapatnya jika memenangkan kompetisi America's Got Talent 2023. Di luar dugaan, Cakra Khan menyampaikan keinginannya membuat tempat penampungan hewan.

"Aku ingin memiliki animal shelter (tempat penampungan hewan)," ujar Cakra Khan, mengutip kanal YouTube America's Got Talent, membuat dua orang juri, Simon Cowell dan Heidi Klum, menyampaikan pujian kepadanya.

Cakra Khan sendiri bukan asal bicara saat mengungkapkan keinginannya itu. Pada beberapa unggahan di media sosial, Cakra Khan memang kerap terlihat menunjukkan rasa sayangnya kepada berbagai jenis satwa.

Apa saja hewan yang pernah berpose dengan Cakra Khan dan seperti apa kedekatan sang penyanyi dengan satwa-satwa kesayangannya? Berikut deretan potretnya melalui akun Instagram @cakra.khan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cakra Khan Gendong Kucing di Panggung

Pada salah satu kesempatan di sebuah panggung, Cakra Khan sempat menggendong beberapa ekor kucing. Momen itu sempat dipamerkan Cakra Khan melalui Instagram pada awal Maret 2023 lalu.

Menariknya, setelah mengunggah momen tersebut, Cakra Khan tak hanya membuat netizen gemas dengan kucing-kucing yang digendongnya, namun juga naksir jaket yang dikenakannya.

3 dari 7 halaman

2. Cakra Khan Pecinta Ayam

Pada unggahan April 2023, Cakra Khan memperlihatkan tangan kanannya sedang dihinggapi oleh seekor anak ayam yang sangat lucu.

Beberapa netizen pun menganggap momen tersebut menunjukkan bahwa Cakra Khan merupakan sosok yang tulus lantaran bisa bahagia tanpa harus memiliki harta mewah.

"Megang anak ayam pun kelihatan bahagia...bahagia yang tulus.. tanpa memegang sesuatu yg brendit.ataw memegang barang mewah senyum nya natural bahagia yang natural...😍😍," tulis seorang warganet.

4 dari 7 halaman

3. Kucing Dianggap Anak Sendiri oleh Cakra Khan

Pada pertengahan Juni 2023, Cakra Khan mengunggah sejumlah potret bersama salah satu anak kucing kesayangannya.

Di salah satu fotonya, Cakra Khan terlihat seperti menganggap kucingnya itu seperti anak sendiri dengan memberinya susu. Ia pun mengungkapkan momen pertemuan dengan kucingnya ini.

"....ternyata Hari ini hari dmn 6 tahun kebelakang ketemu miya di jalan , dan sy bawa ke rumah .. g tau kapan dirimu brojolna miya tapi thank you nuhun , udh nemenin selalu ❤️...," tulis Cakra Khan.

5 dari 7 halaman

4. Pelukan Cakra Khan pada Kucing Kesayangan

Lalu pada akhir Juli 2023, Cakra Khan mengunggah sejumlah potretnya bersama beberapa hewan kesayangan.

Tampaknya ia terinspirasi dari janjinya sendiri untuk membangun tempat perlindungan hewan andai menang America's Got Talent 2023.

Salah satu foto yang cukup berkesan adalah momen ketika Cakra Khan memeluk seekor kucing dengan sikap penuh kasih sayang.

6 dari 7 halaman

5. Cakra Khan Juga Penyayang Anjing

Tak hanya kucing dan ayam, Cakra Khan juga menunjukkan rasa sayangnya kepada anjing. Terlihat dua potret Cakra Khan sedang bersama anjing di dekatnya.

Di salah satu foto, Cakra Khan tampak mengusap kepala anjing yang sedang bersamanya. Wajah Cakra terlihat tulus saat melakukannya.

7 dari 7 halaman

6. Cakra Khan Bercanda dengan Kucing

Selain disayang, Cakra Khan juga kerap mengajak beberapa hewannya bercanda. Hal itu terlihat di sebuah unggahan.

Pada unggahan akhir Juli lalu, Cakra Khan menggendong seekor kucing kesayangan sambil melontarkan ekspresi wajah dengan mata sedikit melotot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.