Sukses

Denny Caknan Gerah Tanggapi Tudingan Bella Bonita Pernah Jadi Wanita Simpanan di Masa Lalu: Kerjaanku Masih Banyak

Semua bermula dari tudingan pemilik akun media sosial yang menyebut adanya hubungan terlarang di masa lalu antara istri Denny Caknan, Bella Bonita, dengan seorang pria beristri.

Liputan6.com, Jakarta Bella Bonita istri Denny Caknan mendadak jadi pembahasan di media sosial. Pasalnya, belum lama ini muncul tudingan dari warganet yang menyebut Bella Bonita memiliki masa lalu yang kurang menyenangkan. Istri Denny Caknan dituding pernah jadi simpanan seorang pria beristri.

Semua bermula dari akun TikTok milik "SY" yang menyebut adanya hubungan terlarang antara Bella Bonita dengan seorang pria yang berinisial "D". Menurut warganet tersebut, Bella Bonita pernah dibiayai oleh "D" untuk melakukan perawatan wajah.

Keriuhan lalu berlanjut di Instagram tatkala pemilik akun @lambe__danu membeberkan banyak hal mengenai "D" dan sejumlah foto Bella Bonita bersama pria tersebut. Akun tersebut juga mengunggah tangkapan layar dari pernyataan pemilik akun TikTok "SY".

"Ingat sama Bapak D**** yang belikan perhiasan sama membiayai hidung, dagumu waktu kuliah ke dr kecantikan. Sakitnya masih di sini. Jangan umbar kemesraan!!!" ujar akun bernama "SY" itu, menyimak unggahan di Instagram @lambe__danu, Jumat 28 Juli 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Denny Caknan Tahu Bella Bonita Dituding Miring oleh Netizen

Lantaran warganet ramai mengomentari tudingan terhadap Bella Bonita, beberapa dari mereka pun menyolek akun Instagram Denny Caknan sambil menuliskan kalimat, "Dicariin Pak D nih."

Atas colekan-colekan tersebut, Denny Caknan pun tak dapat menahan diri untuk menanggapi. Sejumlah reaksi disampaikannya. Mulai dari yang tampak ogah-ogahan menanggapi, hingga reaksi santai bernada sindiran.

"Kurang kerjaan. Kerjaanku masih banyak," sahut Denny Caknan membalas salah satu komentar.

"Kami turut bahagia atas suksesnya fitnah-fitnah yang diberitakan. Semoga hari kalian tetap menyenangkan. Karena mungkin hanya itu yang membuat kalian senang," tulis Denny Caknan di unggahan lainnya.

3 dari 4 halaman

Tanggapan Bella Bonita

Di sisi lain, Bella Bonita juga sempat menanggapi tudingan-tudingan yang dialamatkan kepadanya. Atas hal itu, Bella pun menegaskan bahwa masa lalunya adalah urusannya sendiri.

"Masa lalu saya, itu hanya saya yang tahu. Kalau di luar sana cerita, 'Kok bisa kamu ninggalin yang ini dan segala macem'. Selama kamu belum tahu urusannya atau ceritanya, jangan membuat cerita-cerita yang tidak benar," kata Bella Bonita.

"Karena dari masa lalu saya, saya dan keluarga masa lalu saya sudah baik. Jadi sudah tidak ada masalah. Bahkan di situ pun saya sempat menyayangkan ada beberapa pihak yang ngomongin saya begitu. Kok bisa ya. Ya Allah kok bisa ya," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan Denny Caknan Sempat Dirahasiakan

Pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita digelar di Madiun, Jawa Timur, pada Jumat (7/7/2023). Lokasi akad sekaligus resepsi pernikahan Denny Caknan dan Bella digelar di Sun Hotel Madiun, Jawa Timur.

Pihak Denny Caknan sendiri enggan menggembar-gemborkan pernikahan sang maestro pop Jawa dengan Bella Bonita. Manajemen Denny Caknan memang tak mau terlalu banyak pihak yang mengetahui secara detail pernikahan Caknan dan Bella.

"Kami memang merahasiakan rencana pernikahan ini dari siapa pun, dari media mana pun. Demikian pula dengan prosesi lamarannya," ujar Manajer Denny Caknan, Aprizal Wahyu Saputra dalam keterangannya di dalam rilis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini