Sukses

Mita The Virgin Geram Dituding Pakai Narkoba: Padahal Aku Lagi Behelan, Guys

Di video yang beredar di media sosial, Mita The Virgin terlihat terus memainkan bibirnya.

Liputan6.com, Jakarta Cameria Happy Pramita alias Mita The Virgin, menjadi sorotan warganet. Kondisi itu dipicu karena beredarnya Sebuah video di TikTok, saat Mita menghadiri sebuah acara.

Di video tersebut, Mita The Virgin terlihat terus memainkan bibirnya. Tak ayal, warganet pun bereaksi dan menuding Mita sedang dalam pengaruh narkoba.

Merasa dirugikan, Mita The Virgin langsung memberikan klarifikasi. Padahal, sebenarnya Mita merupakan pribadi yang enggan mengurus komentar-komentar orang di media sosial.

"Tau ya, orang pakai behel disangka pakai narkoba, bodo amat ah. Biasanya aku bodo amat urusan komen orang, tapi untuk masalah ini harus klarifikasi karena udah parah banget," ujar Mita The Virgin di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Takut Informasi yang Salah Semakin Menyebar

Mita melakukan stich video yang sempat viral itu, guna menepis tudingan yang beredar. Apalagi, komentar yang bertebaran di video tersebut dinilainya sudah kelewat batas.

"Kemarin itu langsung aku stich videonyanya, karena itu jan di FYP ya jadi takutnya makin nyebar. Karena komentar parah banget deh, pokoknya arahnya ke sana. Padahal aku lagi behelan guys, nih," tutur Mita.

3 dari 4 halaman

Reflek Membasahi Bibir karena Kering

Mita menuturkan, mereka yang memakai behel gigi tentu paham kebiasaan yang dilakukan, salah satunya membahasi bibir. Apalagi ia menyebut lokasi acara yang dihadiri kala itu cukup panas.

"Terus kemarin kondisinya (behel) baru ditarik, pokoknya yang behelan paham. Orang kalau lagi behelan itu harus sering-sering kayak harus pakai pelembab dan di situ panas banget. Aku di situ reflek, di video itu, kayak mainan mulut terus," terang Mita.

4 dari 4 halaman

Mita Lebih Kurus

Tak hanya soal mainkan bibir terus menerus, kondisi tubuh Mita yang terlihat lebih kurus juga menjadi sorotan warganet. Namun Mita memastikan, hal itu juga menjadi salah satu efek dirinya menggunakan behel, sehingga tak mudah untuk mengunyah makanan.

"Paling utama kalau kalian mau diet enggak usah susah-susah, behelan aja langsung kurus. Karena Dara juga behelan kan, dia duluan, dia turun sampai 10 kilo. Memang jadi males makan gitu, tergantung orangnya juga sih. Ini turun berat badan tadinya 57 sekarang 50kg dalam waktu 2 bulan ya," pungkas Mita The Virgin. (Liputan6/ M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini