Sukses

Kim Kardashian Pamer Momen Anaknya Dapat Jersey dari Neymar, Ternyata Dilempar dari Bawah ke Arah Tribun oleh Sang Pesepak Bola

Para pemain yang hendak masuk ruang ganti, awalnya tak menghiraukan keberadaan anak Kim Kardashian hingga akhirnya Neymar melihat ke atas.

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian belum lama ini memperlihatkan momen menarik ketika ia mengajak anaknya, Saint West, menonton pertandingan antara PSG melawan Al-Nassr. Pertandingan itu ditonton Kim Kardashian di Yanmar Field Nagai Stadium, Nagai Park Higashisumiyoshi-ku Osaka, Jepang, pada Selasa (25/7/2023) waktu setempat.

Pada momen tersebut, terlihat Saint West mendapatkan Jersey dari Neymar. Bahkan, luapan gembira terlihat di wajahnya kala saint West menerima jersey dari pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu. Disampaikan sejumlah laporan bahwa momen Saint West dilirik Neymar itu sempat disorot Kim Kardashian.

Setelah melihat secara utuh momen video tersebut, ternyata Saint West dan adiknya sempat berteriak-teriak dari atas tribun ke arah para pemain yang berjalan di bawah mereka. Para pemain yang hendak masuk ruang ganti, awalnya tak menghiraukan Saint West hingga akhirnya Neymar melihat ke atas.

Neymar yang masih berbaur dengan para pemain lain, langsung maju dan mendekat ke arah anak-annak Kim Kardashian. Alhasil, Neymar pun melempar kaus jersey miliknya dari bawah ke arah atas, tribun tempat Kim Kardashian dan anak-anaknya duduk.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kegembiraan Anak Kim Kardashian Dapat Jersey dari Neymar

Dua anak Kim Kardashian sempat berebutan setelah Neymar melemparkan jersey miliknya ke arah mereka. Namun momen rebutan itu hanyalah sebentar. Adik Saint West pun mengalah kepada kakaknya.

Anak Kim Kardashian yang masih berusia 7 tahun itu pun tak henti-hentinya berteriak gembira sambil sesekali histeris. Ia langsung melebarkan kaus dari Neymar dan menunjukkannya kepada sang ibunda.

Momen tersebut sempat menjadi sorotan berbagai pihak termasuk ESPN FC melalui Instagram @espnfc yang menyampaikan, "Neymar melempar jerseynya kepada putra Kim Kardashian, Saint West."

 

3 dari 4 halaman

Anak Kim Kardashian Sudah Menarik Perhatian Neymar

Terlihat di Instagram Stories, sebetulnya anak-anak Kim Kardashian sudah menyita perhatian Neymar. Bahkan, Neymar sudah menyapa mereka saat sedang duduk di bangku pemain pengganti.

Setelah mendapat kaus jersey, anak-anak Kim Kardashian langsung bertemu dengan sejumlah pemain yang berlaga di belakang panggung Termasuk Neymar yang langsung diminta tanda tangan. Selain itu, ada juga pose dengan Christiano Ronaldo yang bermain untuk Al-Nassr di Arab Saudi.

 

4 dari 4 halaman

Penampilan Kim Kardashian

Kim Kardashian terlihat mengenakan pakaian serba putih selama acara tersebut, memilih tank top dan celana baggy. Ia membiarkan rambut cokelatnya yang panjang ditarik ke belakang menjadi kuncir kuda. Sementara putranya, Saint, terlihat memakai jersey Neymar.

Kim Kardashian pun membagikan sejumlah foto di Instagram Stories-nya selama pertandingan, termasuk salah satunya dengan judul: 'Dan tur ibu sepak bola berlanjut... di Jepang. PSG v. Al Nassr.'

Kim juga mendokumentasikan momen mengharukan ketika Neymar melambaikan tangan ke arahnya, setelah mereka menarik perhatian pemain Brasil itu di antara penonton.

Duo ibu-anak itu juga menghadiri pertandingan pertama Messi untuk Inter Miami ketika melawan klub Meksiko Cruz Azul pada hari Jumat di Fort Lauderdale, Florida. Sang pemain Argentina mencetak gol kemenangan terakhir yang dramatis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.