Sukses

Taufik Lala, Pemeran Bapa Tebe di Sinetron Islam KTP SCTV Meninggal Dunia

Taufik Lala, pemeran Bapa Tebe di sinetron Islam KTP, meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Taufik Lala, pemeran Bapa Tebe di sinetron Islam KTP, meninggal dunia. Taufik Lala meninggal dunia pada Rabu, 26 Juli 2023.

Kabar Taufik Lala meninggal dunia disampaikan akun Instagram @paskiriaudigital. Melalui unggahannya, akun tersebut mengunggah foto Taufik Lala semasa hidup.

"Innalillahi wa inna ilaihii rojiiuun. Telah Berpulang Ke Rahmatullah rekan kita TAUFIK HIDAYAT (Taufik Lala) " pada hari ini," tulis akun tersebut seperti dilihat Liputan6.com

Peran Bapa Tebe begitu melekat kepada sosok Taufik Lala. Di tahun 2011, pria yang kini eksis menjadi pendakwah itu sempat meluncurkan lagu berjudul "Kata Bapak Tebe"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Berada di Rumah Duka

Jenazah Taufik Lala diketahui sudah berada di rumah duka untuk disemayamkan. Informasi tersebut juga disampaikan oleh akun Instagram tersebut.

"Jenazah Almarhum disemayamkan di kediaman rumah duka Kavling Nabilla Cibubur Indah II Ciracas Jakarta Timur," tulis akun @paskiriaudigital

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.