Sukses

Aldi Taher Ungkap Keinginan untuk Berbisnis Franchise Kuliner dan Kuliah di Harvard

Selain berbisnis, Aldi Taher juga masih semangat untuk menimba ilmu.

Liputan6.com, Jakarta Aldi Taher kini akan fokus berbisnis. Rencananya artis berusia 39 tahun ini bakal membuka franchise usaha makanan lokal Indonesia yaitu rujak-rujakan. Seperti rujak cingur, rujak bebeg, rujak petis, rujak cireng, dan rujak lainnya.

Selain berbisnis, Aldi Taher juga masih semangat untuk menimba ilmu. Dia memiliki cita-cita untuk melanjutkan pendidikan ke Harvard. Untuk merealisasikan kedua niatannya itu, maka Aldi membutuhkan biaya besar.

Adira Finance pun menawarkan Aldi Taher salah satu produknya berupa program pinjaman dana multiguna. Sang musikus merasa bersyukur lantaran ada pihak yang membantunya untuk mewujudkan dua impian besarnya.

"Program multiguna ini sangat membantu dan memudahkan warga Indonesia dalam mensupport modal usaha dan studi bagi orang-orang kayak saya. Bahkan prosesnya yang cepat," kata Aldi Taher dalam keterangan tertulis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil di Jakarta Fair Kemayoran 2023

Aldi Taher juga sempat mengunjungi booth Adira Finance di salah satu event tahunan Jakarta yaitu Jakarta Fair Kemayoran 2023. Kedatangan Aldi Taher mengejutkan para pengunjung.

Dalam kesempatan itu, mantan suami Dewi Perssik ini menunjukan aksinya dengan membawakan cover lagu Coldplay yang berjudul "Yellow" dan Oasis yang berjudul “Don’t Look Back in Anger”, serta lagu ciptaannya yaitu “Nissa Sabyan I Love You So Much”.

3 dari 3 halaman

Aldi Taher Viral

Penampilannya sambil membawakan ketiga lagu tersebut menyita banyak perhatian masyarakat. Seperti diketahui, nama Aldi taher memang tengah melambung setelah dia jadi telewicara dalam sebuah program berita.

Potongan tayangan saat dia menyanyikan penggalan lagu Coldplay berjudul "Yellow" viral di mana-mana. Buah dari ketenarannya, dia dapat menggelar konser "Tribute to Coldplay" di Bengkel SCBD, Jakarta pada awal Juli 2023 dengan tiket yang ludes terjual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.