Sukses

Duka Alshad Ahmad karena Harimau Kesayangannya Mati, Rekan Artis Sedih, Netizen Malah Geregetan

Setelah mengunggah kabar duka atas kematian harimau kesayangan, Alshad Ahmad mendapat simpati sejumlah rekan artis, tapi kebalikan dengan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Alshad Ahmad berduka. Sepupu Raffi Ahmad itu baru-baru ini menyampaikan bahwa harimau kesayangannya mati. Kesedihan Alshad Ahmad disampaikan melalui media sosial, akun Instagram @alshadahmad, Senin (24/7/2023).

Harimau yang mati dan dianggap anak olehnya itu masih kecil. Selain itu, diketahui juga bahwa harimau yang ia beri nama Cenora tersebut kerap menjadi bahan konten Alshad di beberapa video kanal YouTube miliknya.

Setelah mengunggah kabar duka ini, Alshad Ahmad mendapat simpati dari sejumlah rekan artis. Namun, beberapa netizen menghujani Alshad Ahmad dengan teguran dan nasihat.

Sejumlah warganet menyayangkan cara Alshad Ahmad yang selama ini dianggap terlalu memforsir Cenora untuk menjadi bahan konten video. Mereka menilai harimau lucu itu kelelahan hingga akhirnya tak kuat saat kondisi kesehatannya memburuk.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Sedih Alshad Ahmad

Terlihat dalam keterangan foto-foto bersama Cenora, Alshad Ahmad menganggap Cenora sebagai anaknya. Saat menyampaikan kabar duka, Alshad memanggil dirinya sendiri "papa" ketika mengenang kebersamaan dengan harimau kesayangannya.

"Cenora sayang.. Anak harimau yang cantik, baik, tenang, kalem, selalu bisa nemenin dan jagain adiknya, selalu manja dan sayang banget ke papahnya..," tulis Alshad Ahmad dalam keterangan unggahannya tersebut.

"Ga nyangka Cenora pergi secepet ini, kita semua berduka yang mendalam. Padahal kemaren baru kesenengan karena nyobain daging enak ya, baru bisa belajar loncat2, baru kemaren papah ajak mau maen ke Villa biar bisa lari2 yang puas di halaman yang gede," sambungnya.

 

 

3 dari 5 halaman

Alshad Ahmad Sampaikan Rasa Cinta

Selanjutnya, Alshad Ahmad menyampaikan rasa cintanya kepada Cenora sekaligus perasaannya selama bersama dengan harimau yang kecil dan lucu itu.

"Selamat istirahat ya sayang 🧡, makasih atas kehadiran kamu disini yang selalu bikin kita semua bahagia, happy, terhibur karena lucunya, gemesnya dan tingkah2 kamu," ungkap Alshad Ahmad.

"Papah sayang banget sama Cenora🧡," tutupnya.

 

 

4 dari 5 halaman

Reaksi Sedih Rekan Artis kepada Alshad Ahmad

Beberapa rekan artis pun tak kuasa menahan haru campur sedih atas kehilangan Alshad Ahmad pada harimau kesayangannya.

"Moana auto galau😢," tulis Ria Ricis.

"Huwaa," ketik Fadly Faisal.

"Belum ketemu shad sedih bgt 😢," kata Harris Vriza.

Sementara itu, Raffi Ahmad, Meisya Siregar, dan Aurel Hermansyah memberi emotikon sedih di kolom komentar tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Wargent Justru Geregetan dengan Alshad Ahmad

Sejumlah warganet justru tak mampu menutupi rasa geregetan, menyampaikan nasihat serta teguran kepada Alshad Ahmad agar tak terlalu memforsir satwa-satwanya.

"Buat pelajaran bro, jangan dikit dikit konten dikit dikit konten datengin teman datengin tamu. Itu msh usia bayi masih usia rentan, liat harimau pertama lu punya bisa tumbuh dari bayi sampe skrg krn gk terlalu lu explore & expose ky yg sekarang," kata seorang warganet.

"Maaf bang dr awal udah sebel banget sih liat konten lo sm baby2 tiger ini apalagi yg ada bintang tamunya trs nguyel2 seenaknya tubuh2 yg masih rapuh itu. Bukan apa2 ya mereka daya tahan tubuh nya masih lemah, br hitungan beberapa bulan lahir. Selamat menyebrangi jembatan pelangi ya nak. 😢😢," tulis yang lain.

"Ini yg gw takutin shad, lu terlalu baik sama orang, harusnya jangan kasih pegang sembarang orang 😭 mau gimana lagi udh kejadian," kata yang lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.