Sukses

9 Karakter The Continental: From the World of John Wick, Mel Gibson Jadi Gembong Kriminal Pendendam

Serial The Continental: From the World of John Wick dibagi menjadi tiga jilid, dan akan mengeksplorasi asal-usul hotel untuk para pembunuh yang ikonis dan menjadi pusat semesta John Wick.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar film John Wick sejak enam tahun lalu sudah dibuat girang dengan kabar bahwa universe film ini akan dikembangkan menjadi serial TV. Nah baru-baru ini, Prime Video yang akan menayangkan serial bertajuk The Continental: From the World of John Wick tersebut, mulai memberikan bocoran tipis-tipis.

Dilansir dari keterangan pers yang diterima Liputan6.com, serial ini dibagi menjadi tiga jilid, dan akan mengeksplorasi asal-usul hotel untuk para pembunuh yang ikonis dan menjadi pusat semesta John Wick, The Continental.

Cerita akan dilihat dari sudut pandang Winston Scott muda ketika ia terseret ke dalam kejamnya New York City tahun 1970-an, sekitar 30-40 tahun sebelum film yang dibintangi Keanu Reeves.

“Para penggemar akan mencintai The Continental karena layaknya film-film Wick sebelumnya, ini adalah perjalanan yang liar, seru, unik, berwarna, berani, berkecepatan tinggi, dan memiliki pemain karakter yang tidak akan ditemukan di film biasanya karena dunia tempat kita berada sekarang,” ujar Albert Hughes, sutradara dan produser eksekutif The Continental.

Selain itu, diungkap juga sejumlah karakter yang akan berlaga di serial yang akan tayang pada September mendatang ini. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Winston Scott (Colin Woodell)

Tampan, pintar, keren, dan tenang, Winston adalah seorang pengusaha cerdas nan kreatif dan pernah mengalami peristiwa traumatis yang membuatnya jadi target hukum.

Winston bekerja sebagai pengusaha sukses di London ketika seorang gembong dunia gelap dari masa lalunya, Cormac, memberikannya misi untuk mencari saudara laki-lakinya yang terpisah jauh, Frankie.

3 dari 7 halaman

2. Charon (Ayomide Adegun)

Asisten kepercayaan Cormac. Di sepanjang serial ini, kesetiaan Charon akan diuji dan dia harus memilih antara pelindungnya dan sosok yang berpotensi menjadi keluarga barunya.

"Charon besar di Nigeria bersama ayahnya, dan ia sama sekali bukan berasal dari keluarga kaya raya. Dia berasal dari budaya Nigeria yang kaya, yang berpaku pada rasa hormat dan kesetiaan," kata Ayomide Adegun, pemeran karakter ini.

4 dari 7 halaman

3. Cormac (Mel Gibson)

Sosok yang mengintimidasi, kejam, brutal, namun juga bisa memikat, Cormac adalah seorang gembong New York City yang menjabat sebagai manajer di The Continental Hotel. Cormac punya hubungan dengan Winston dan Frankie Scott.

Ketika Frankie mencuri sesuatu yang sangat berharga bagi atasan Cormac, Cormac menyeret Winston kembali ke dunia gelap kriminal.

"The Continental yang kita temui di serial ini mungkin salah satu Continental terburuk di dunia. Bobrok, korup, dan berantakan. Cormac yang mengelolanya adalah sosok yang tidak peduli moral dan pendendam, dan hampir mencerminkan jiwa New York yang sedang runtuh," kata produser eksekurif serial ini, Basil Iwanyk.

5 dari 7 halaman

4 & 5. KD (Mishel Prada) dan Mayhew (Jeremy Bobb)

KD adalah detektif di NYPD yang tidak sabar dengan kasus korupsi yang merajalela di kepolisian.Tekadnya mengungkap kegiatan kriminal di kota membuatnya masuk ke dunia The Continental, dan bertemu sosok masa lalunya.

Sementara Mayhew adalah seorang detektif NYPD yang juga atasan KD,dan memiliki hubungan spesial dengan bawahannya ini. Dia memperingatkan KD untuk menjauh dari The Continental Hotel.

6 dari 7 halaman

6 & 7. Frankie (Ben Robson) dan Yen (Nhung Kate)

Frankie adalah kakak laki-laki Winston dan memiliki bakat alami sebagai seorang pembunuh. Ketika Winston menjadi pengusaha London yang sukses, Frankie mendaftar di militer dan dikirim ke Vietnam. Setelah kembali ke Amerika Serikat, Frankie menjadi salah satu orang kepercayaan Cormac, tapi kemudian mencuri benda berharga dari The Continental Hotel.

Sementara Yen adalah istri Frankie yang siap menghadapi segala kesulitan untuk bersamanya, seorang pejuang gigih yang akan melakukan apa pun untuk melindungi orang yang dicintainya.

7 dari 7 halaman

8 & 9. Lou (Jessica Allain) dan Miles (Hubert Point-Du Jour)

Cerdas dan berani, Lou adalah seorang ahli bela diri yang menjalankan dojo yang ditinggalkan ayahnya untuknya dan saudaranya, Miles. Sayang dojonya di ambang kebangkrutan, dan Lou dengan berat hati setuju untuk bekerja dengan saudaranya di kelompok penyeludupan senjata.

Sementara Miles adalah veteran Vietnam yang tangguh, loyal, dan cerdas. Bersama, Frankie dan Lemmy, dan Lou, ia menjalankan bisnis penyeludupan senjata dengan alasan inilah satu-satunya cara untuk mempertahankan dojo warisan mendiang ayahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini