Sukses

Nonton Episode Terakhir Sinetron Lara Ati 2 di Vidio, Tidak Semua Kisah Berakhir Bahagia

Vidio SInetron Lara Ati 2 sudah tayangkan episode terakhir, bagaimana akhir dari kisa hidup 4 sahabat yaitu Joko, Riki, Fadil dan Cokro. Berikut ulasanny!

Liputan6.com, Jakarta Sudah hampir 3 minggu Sinetron pertama di Indonesia yang dialognya menggunakan bahasa jawa ini hadir menghibur para penonton. Vidio Sinetron Lara Ati 2 akhirnya telah menayangkan episode terakhir. 

Sinetron Lokarama yang disutradarai dan dibintangi Bayu Skak seorang komedian yang juga banyak menghasilkan karya. Pertama kali membuat Sinetron Lara Ati season pertama, hingga disukai banyak orang dan tayang season kedua. 

Dibintangi sederet artis ternama dan juga beberapa artis pendatang baru yang ikut bermain karena memenangkan casting khusus bisa berbahasa Jawa. Beberapa pemain untuk season 2 hampir sama dengan sebelumnya seperti Tatjana Saphira, Keisya Levronka , Dono Pradana, Indra Pramujito, dan Benidictus Siregar. 

Menceritakan kisah 4 sahabat yang dalam proses menggapai impian namun juga harus mengalami berbagai rintangan kehidupan. Mulai dari masalah asmara, keluarga hingga pekerjaan. Apa yang akan terjadi di episode terakhir sinetron ini? Simak ulasannya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akhir Kisah Mereka

Tidak mudah untuk 4 sahabat ini yaitu Joko, Fadil, Cokro, dan Riki untuk mendapatkan hal yang mereka inginkan. Namun mereka terus berusaha walaupun banyak masalah dimana-mana. 

Beberapa orang kisah cinta nya beruntung di akhir episode ini seperti Joko yang mempersiapkan diri untuk melamar Ayu. Lalu Riki yang berusaha meluluhkan hati keluarga Mey. 

Hingga Ajeng dan Fadil yang hubungannya belum jelas, namun di episode ini akan diperjelas apa yang akan dipilih Ajeng selanjutnya. Cerita kesedihan dan kebahagian menjadi satu, yang pasti akan membuat penonton merindukan sinetron satu ini. 

3 dari 3 halaman

Nonton Episode Terakhir Lara Ati 2 di Vidio!

Baru saja tayang tanggal 3 Juli 2023 lalu, Sinetron berbahasa Jawa ini sudah tayangkan episode terakhir tepatnya episode ke 20. Anda sudah bisa nonton lara ati 2 episode terakhir melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.