Sukses

Vidio Sinetron Lara Ati 2 Dibintangi Bayu Skak Kembali Tayang, Penuh Komedi Bahasa Jawa

Vidio Sinetron Lara Ati berlanjut ke season 2, sinetron yang dibintangi dan disutradarai oleh Bayu Skak ini menjadi satu-satunya sinetron komedi yang dialog pemainnya berbahasa jawa.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar Vidio sinetron Lara Ati sudah lama kumenanti lanjutan cerita komedi berbahasa jawa yang dibintangi dan disutradarai Bayu Skak. Sinetron berjudul Lara Ati season pertama sebelumnya cukup sukses dengan cerita dan bahasa yang berbeda dari sinetron lainnya.

Lara Ati 2 ditayangkan perdana tanggal 3 Juli 2023, dan masih dibintangi pemain yang sama. Peran utama tetap dibintangi Bayu Skak yang juga ikut dalam menulis cerita sinetron ini, lalu ada Selanjutnya beberapa nama lain seperti  Tatjana Saphira, Keisya Levronka , Dono Pradana, Indra Pramujito, dan Benidictus Siregar. 

Saat ini sudah tayang hingga episode 7, sebelum nonton sinetron satu ini di Vidio simak sinopsis dan ulasan menarik tentang Vidio sinetron berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penuh Komedi Bahasa Jawa

Fakta menarik sinetron satu ini adalah bahasa yang digunakan oleh para pemainnya. Menjadi satu-satunya sinetron saat ini yang dialognya full menggunakan bahasa Jawa. Sedangkan untuk jalan ceritanya melanjutkan cerita di season pertama. 

Bercerita tentang 4 orang sahabat yang 4 sahabat yaitu Joko (Bayu Skak), Fadli (Dono Pradana), Riki (Indra Pramujito), dan Cokro (Benedictus Siregar) yang sedang mengalami kebingungan dalam mencari jati diri dan mengejar mimpi. Season 2 mereka akhirnya mencapai apa yang mereka impikan dan menikmatinya. 

Namun sayang ternyata apa yang mereka impikan tak seindah kenyataan yang membuat mereka harus memilih antara mempertahankan atau melepaskan mimpi yang mereka punya. Apa yang sebenarnya terjadi pada 4 sahabat ini? Dalam melewati berbagai rintangan 4 sahabat ini juga mengalami berbagai kejadian lucu dan penuh komedi yang menghibur. 

3 dari 3 halaman

Jadwal Tayang Sinetron Lara Ati 2 di Vidio

Cerita season ke 2 sinetron ini pastinya akan lebih seru dan lucu. Anda sudah bisa nonton lara ati 2 melalui platform streaming Vidio. Tayang setiap hari mulai pukul 20.00 WIB, dan jika Anda ketinggalan episode sebelumnya juga bisa nonton lengkap episodenya melalui Vidio. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda dan nikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.