Sukses

Meski Telah Cerai, Nafa Urbach dan Zack Lee Tetap Kompak Berikan Kasih Sayang dan Perhatian untuk Anak

Nafa Urbach dan Zack Lee tetap berkomitmen untuk bersama-sama merawat anak.

Liputan6.com, Jakarta Meski pernikahan mereka telah berakhir dengan perceraian, hubungan antara Nafa Urbach dan Zack Lee tetap berjalan baik. Mereka menyadari bahwa meskipun kini telah berpisah, mereka tetap menjadi orangtua yang penuh kasih bagi sang anak, Mikhaela Lee.

Nafa Urbach dan Zack Lee sepakat bahwa merawat anak semata wayang mereka merupakan kewajiban yang tak bisa diabaikan.

"Meskipun perjalanan kami dalam membangun rumah tangga berakhir dengan perceraian dan penuh guncangan, kami tidak pernah berhenti menyadari bahwa setiap kegaduhan yang terjadi tetap bisa mengambil sikap hati yang benar untuk tetap bisa menjadi rumah dan tempat yang penuh cinta bagi anak kami @mikhaela.lee," ujar Nafa Urbach dalam unggahan di laman Instagramnya, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Luput

Nafa menyadari bahwa sebagai manusia, mereka berdua tidak luput dari kesalahan, termasuk dalam pernikahan yang akhirnya harus berakhir. Namun, Nafa dan mantan suaminya berusaha untuk bangkit dan menjadi lebih baik.

"Tidak ada yang sempurna dalam perjalanan kami berdua karena kami hanya manusia biasa yang tidak luput dari dosa, tapi kami berdua berusaha berulang kali untuk saling bangkit dan saling bergandengan tangan untuk sepakat tidak terus mengingat masa lalu," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Orangtua Utuh

Meski telah berpisah, antara keduanya juga tidak lagi membahas persoalan di masa lalu. Keduanya juga sepakat belajar menjadi orangtua yang baik.

"Kami sepakat untuk menjadi orangtua yang utuh bagi Mikha, sepakat untuk melepaskan masa yang berat dan tidak pernah membahas lagi soal hal-hal yang buruk. Kami belajar menjadi bapak dan ibunya Mikha yang utuh agar Mikha merasakan kasih sayang dari kami berdua yang penuh dan tak terbatas," ungkap Nafa.

4 dari 4 halaman

Pelajaran Berharga

Sebagai manusia, Nafa Urbach juga mengakui bahwa mereka terus belajar. Apa yang terjadi di masa lalu merupakan pelajaran berharga yang bisa diambil hikmahnya, mengambil hal-hal yang baik dan meninggalkan hal-hal buruk.

"Setia itu bukan hanya dalam waktu yang suka saja, bahkan setiap masa dukapun menjadi pengajaran berharga bagi kami. Setiap duka banyak mengajarkan kami sebuah pelajaran yang sangat berharga, mengambil hal baiknya dan meninggalkan hal buruknya," kata Nafa.

"Mikhayoo, mami, and daddy always love u nak @mikhaela.lee (Mikha selalu bahagia ketika melihat maminya memposting foto berdua seperti ini)," ucap Nafa penuh kasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.