Sukses

Nafa Urbach Ungkap Senangnya Hidup Sendiri karena Tak Ada yang Cemburu dan Bisa Melirik Taruna

Nafa Urbach mengungkapkan alasannya masih memilih hidup sendiri alias jomlo sekarang ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak bercerai dari Zack Lee, Nafa Urbach memilih untuk menikmati kesendiriannya dengan berbagai kegiatan. Dengan begitu Nafa Urbach, bisa blusukan ke daerah-daerah dalam waktu lama tanpa ada yang melarangnya.

Seperti saat mantan istri Zack Lee hadir di acara halalbihalal di Purworejo, Jawa Tengah. Di acara tersebut, Nafa Urbach yang memilih mengenakan kostum kain dan kebaya, bercerita alasannya masih memilih hidup sendiri alias jomlo.

Ada yang menyebutnya karena Nafa Urbach telah menutup pintu hatinya. Hal itu ditepisnya, seperti terlihat dalam video yang diunggahnya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (23/5/2023).

"Jadi netizen itu paling ribet ngurusin siapa pasangannya Mbak Nafa. wong enaknya sendirian terus bagaimana? Enggak papa kan," ungkap Nafa, saat tampil di atas panggung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Masih Memilih Hidup Sendiri

Nafa Urbach pun mengungkap alasannya masih sendiri. Lantaran ia saat ini masih disibukkan dengan kampanye Pemilu 2024. Sehingga ia tak mau digerecoki dengan larangan.

"Sendirian enggak apa-apa, biar bisa keliling ke mana-mana tidak ada yang melarang, ya kan. Enggak ada yang mengecek hp. Enggak ada yang cemburu," ujarnya yang disambut suara penonton mengiyakan ucapan Nafa.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bisa Lirik Anak Taruna

Bukan itu saja, dengan nada bercanda, Nafa pun mengaku hidup sendiri tak ada yang melarangnya untuk melirik anak taruna yang sedang berolahraga melintas di depan rumahnya.

"Tidak ada yang melarang aku mau lirik-lirikan sama anak taruna, tidak ada. Jadi aku kalau mau lirik-lirikan pas anak taruna lewat di depan rumah sambil olahraga biasanya asistenku ngomong 'Bu, bu, bu, itu anak taruna lagi olahraga' langsung huuu," guyon Nafa dalam bahasa Jawa.

 

4 dari 4 halaman

Tidak ada yang Melarang karena Jomlo

Untuk menarik para pelajar taruna meliriknya, Nafa Urbach pun membocorkan caranya kepada masyarakat di sana.

"Gayanya minum kopi di depan teras, ya kan. Depan teras minum kopi ehem, ehem, ehem. Bebas bu, siapa yang melarang, enggak ada karena saya jomlo," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini