Sukses

KLA Project Luncurkan Album Tribute 35 Tahun, Ada Kolaborasi Bareng Jolene Marie di Lagu Gerimis

KLA Project meluncurkan album 35th Tribute yang sekaligus menandai 35 tahun berkarya di industri musik

 

Liputan6.com, Jakarta - Tahun ini, KLA Project sudah 35 tahun berkarya di industri musik Indonesia. Merayakan perjalanan karier grup musik beranggotakan Katon Bagaskara, Adi Adrian dan Lilo, dihadirkan album baru bertajuk Tribute 35 Tahun.

Disebut Tribute, karena album ini berisikan sejumlah penyanyi yang menyanyikan kembali (remake) lagu-lagu KLA Project. Album ini diproduksi oleh label rekaman Le Moesiek Revole.

"Ada banyak penyanyi yang akan menyanyikan lagu-lagu KLA Project. Dan album ini untuk merayakan perjalanan bermusik KLA Project yang sudah 35 tahun berkarya," kata Katon melalui keterangan tertulis, Selasa, 28 Juli 2023.

KLA Project dibentuk sejak tahun 1988. Sepanjang perjalanan bermusik, KLA Project sudah banyak melahirkan hit yang jadi favorit masyarakat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melly Goeslaw dan Yuni Shara

Di Album ini beberapa penyanyi ternama seperti Melly Goeslaw, Yuni Shara, Maia Estianty ft Rayen, Meichan, Dul ft. Tissa Biani, Celine Evangelista, Jolene Marie, Sara Fajira, Marcell Siahaan, Bams dan Nabila Maharani didaulat untuk menyajikan kembali 10 lagu hits karya KLA Project.

Diantara lagu-lagu tersebut, sebuah lagu berjudul "Gerimis" dibawakan kembali oleh KLA Project bersama Jolene Marie.

 

3 dari 4 halaman

Jolene Marie

KLA Project meracik kembali aransemen lagu tersebut dan memberikan sentuhan warna yang lebih bernuansa kekinian dengan menggandeng Jolene Marie sebagai pengisi vokal tambahan yang memberi nuansa manis lintas generasi.

"Gerimis" sendiri merupakan salah satu hits dari album KLAkustik 1 yang rilis pada tahun 1996, lagu yang banyak digandrungi generasi 80-an ini begitu hits kala itu.

 

4 dari 4 halaman

Besar di Dunia Kecantikan

Sementara itu, sebelumnya Jolene Marie memang dikenal memulai kariernya di dunia kecantikan. Dara kelahiran California Amerika Serikat ini pun melanjutkan karir dengan terjun di dunia akting terutama lewat layar lebar dan ternyata ia mampu menunjukan aktingnya yang sangat baik di berbagai film layar lebar, FTV, Web Series, bahkan Serial TV. 

Jolene Marie yang juga memiliki kegemaran dari kecil di bidang tarik suara merasa tertantang untuk terus dapat menunjukan kemampuannya di bidang olah vokal. Terbukti setelah sempat merilis single pertama nya di tahun 2022 berjudul "Terlalu Percaya Kamu", ia menjadi bagian dari album 35th Tribute to KLA Project.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.