Sukses

5 Transformasi Artis Paling Drastis, Penampilan Syahrini hingga Deddy Corbuzier Makin Glow Up Menawan

Transformasi artis yang drastis, simak potret dulu dan kini Syahrini hingga Deddy Corbuzier yang makin glow up dan menawan.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi artis, penampilan salah satu modal penting. Selain itu tentu, harus ditunjang dengan bakat seperti akting, presenting atau nyanyi. Namun tak bisa dimungkiri, penampilan fisik yang memesona lebih cepat memikat perhatian publik.

Ada beberapa artis yang meraih popularitas secara instan. Ada juga yang harus jatuh bangun menapaki tangga kesuksesan. Beberapa bahkan harus mencoba transformasi dari segi penampilan, bahkan ubah genre atau bidang tertentu di dunia hiburan, sebelum mendapat tempat di hati masyarakat.

Setelah sukses dari segi karier dan finansial, tentu para artis lebih mudah menjaga penampilan. Namun di era internet seperti sekarang, jejak digital tak dapat dihapus. Beberapa penampilan lawas artis kembali diunggah beberapa kanal atau akun hingga menjadi sorotan.

Salah satu yang kerap mencuri perhatian adalah Syahrini yang kini identik dengan kesan glamor. Dari foto hingga video lawas yang beredar, terlihat wanita kelahiran Sukabumi masih terlihat polos.

Sosok lain yang juga berubah signifikan adalah Deddy Corbuzier. Ketika mengawali karier sebagai magician, penampilannya identik dengan gaya nyetrik. Kini ayah Azka Corbuzier identik dengan imej macho. Berikut 5 transformasi artis paling drastis dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (18/07/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Syahrini

Sebelum dikenal sebagai penyanyi pop yang sering menang penghargaan, Syahrini mengawali karier sebagai pedangdut. Ia membentuk Duo Geulis bareng adiknya, Aisyahrani. Penampilan Syahrini ketika masih berkecimpung di industri dangdut dianggap netizen beda jauh dengan gayanya kini yang selalu cetar membahana.

3 dari 6 halaman

2. Deddy Corbuzier

Pada era 1990-an, Deddy Corbuzier mencuri perhatian sebagai magician atau pesulap. Selain trik yang bikin kagum, gaya penampilannya khas. Ia kerap memakai riasan hitam di area alis. Kini Deddy selalu tampil rapi dan memesona. Tubuh atletis kerap ia pamerkan dengan memakai outfit ketat.

4 dari 6 halaman

3. Ricky Cuaca

Nama Ricky Cuaca terangkat seiring sukses sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang tayang di SCTV pada 2014. Kala itu penampilannya terlihat komikal. Tubuhnya berukuran besar plus poni. Sejak beberapa tahun terakhir, Ricky jadi lebih kurus dan penampilannya selalu fashionable.

5 dari 6 halaman

4. Barbie Kumalasari

Awal 2000-an, nama Kumalasari belum dikenal publik. Tapi banyak yang familier dengan wajahnya sebagai pemeran ART di sinetron Bidadari yang dibintangi Marshanda.

Di sinetron itu, tubuhnya masih tergolong big size dan riasannya sederhana sesuai peran. Pada era 2010-an, Kumala rebranding dirinya sebagai Barbie Kumalasari. Kini mantan istri Galih Ginanjar memiliki tubuh seksi, hidung lebih mancung dan penampilannya selalu mentereng.    

6 dari 6 halaman

5. Nassar

Pedangdut Nassar mengawali karier lewat kontes KDI pada era 2000-an. Kala itu gayanya masih tergolong main aman. Namun sejak pertengahan 2010-an, Nassar kerap bereksperimen dengan kostum hingga gaya rambut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini