Sukses

Asmirandah Jalani Program Bayi Tabung untuk Anak Kedua, Menyambut Usia Putri yang Sudah Tiga Tahun

Asmirandah kembali menjalani program bayi tabung bersama Jonas Rivanno.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritas terkenal, Asmirandah dan Jonas Rivanno, saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menjalani program kehamilan anak kedua setelah putri mereka berusia tiga tahun. Dalam rangka ini, Asmirandah akan kembali menjalani program bayi tabung.

Sebelumnya, Asmirandah telah berhasil menjalani program bayi tabung dan melahirkan putri mereka, Chloe Emanuelle Van Wattimena, tiga tahun yang lalu.

"Kami sedang menyiapkan program anak kedua, yaitu program bayi tabung sekali lagi. Chloe sudah siap untuk memiliki adik, dan dia menginginkan adik laki-laki," ungkap Jonas Rivanno bersama Asmirandah di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, dalam suatu kesempatan baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesibukan

Asmirandah akan menjalani program bayi tabung ini di antara kesibukannya dalam syuting sinetron bersama Jonas Rivanno.

"Chloe adalah buah hati kami melalui program bayi tabung menggunakan metode Morula IVF, dan kami akan melanjutkan proses yang sama untuk anak kedua kami," ujar Asmirandah, yang biasa dipanggil Andah.

 

3 dari 4 halaman

Optimal

Menurut Asmirandah, usianya saat ini masih masuk dalam kategori yang optimal untuk menjalani program kehamilan anak kedua.

"Aku pernah mengalami keguguran karena terpapar Covid-19, tetapi sekarang aku dan Jonas berusaha menjalani setiap tahap dengan rileks dan siap secara mental," kata Asmirandah, yang saat ini berusia 33 tahun.

Asmirandah juga sedang mempersiapkan dirinya dengan menjaga pola makan yang sehat, cukup tidur, dan menghindari stres. Setelah merasa siap, Asmirandah akan menjalani transfer embrio.

 

4 dari 4 halaman

Minta Doa

Asmirandah juga memohon doa agar program bayi tabung untuk anak kedua mereka berjalan dengan lancar.

"Kami tidak terburu-buru, segalanya bergantung pada kehendak Tuhan, dan kami pasrah dengan segala hal ini," ungkap Asmirandah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.