Sukses

Jordi Onsu Dikabarkan Balikan dengan Frislly Herlind, Sama-Sama Enggan Memulai Hubungan dengan Orang Baru

Jordi Onsu dan Frislly Herlind sempat berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara antara Jordi Onsu dan Frislly Herlind memang telah berakhir. Namun, hubungan mereka berdua tetap baik-baik saja. Bahkan, kabarnya mereka kembali bersama atau yang biasa disebut CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali).

Adik Ruben Onsu ini mengakui bahwa dirinya dan Frislly Herlind cenderung malas untuk memulai hubungan baru dengan orang lain.

"Aku dan Cici (Frislly Herlind) ini memang tidak terlalu antusias untuk menjalin hubungan dengan orang baru," kata Jordi Onsu kepada wartawan saat ditemui di FX Senayan, Jakarta, Sabtu (15/7/2023).

Adik Ruben Onsu ini menekankan bahwa hubungan baiknya dengan mantan pacar tersebut masih sama seperti sebelumnya.

"Yang perlu aku sampaikan adalah hubungan antara aku dan Cici tidak mengalami perubahan. Tidak ada yang berkurang atau bertambah dari sekarang," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Waktu Bersama

Meskipun putus, Jordi Onsu mengakui bahwa ia dan Frislly Herlind masih sering menghabiskan waktu bersama.

"Kami tetap berkomunikasi dan sering pergi bersama. Jika Cici ingin, kita akan pergi bersama," ujarnya.

Pria berusia 30 tahun itu menyatakan bahwa hubungan mereka hanya sebatas teman. "Status kami adalah teman dekat dan itu tetap berlanjut setelah kita putus, karena kami memiliki komitmen itu."

3 dari 4 halaman

Tak Mau Buru-Buru

Meskipun ditanyai mengenai masalah jodoh, Jordi Onsu berpendapat bahwa ia tidak ingin terburu-buru. Hal ini karena Frislly Herlind baru saja mengakhiri hubungannya sebelumnya.

"Kita tidak tahu apakah ini adalah jodoh sejati, kita hanya tidak ingin terburu-buru. Karena Cici baru saja selesai dengan hubungan sebelumnya dan hubungan kami baik-baik saja," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Berakhir Baik

Lebih lanjut, Jordi Onsu hanya ingin hubungan ini berkembang secara alami. Namun, Jordi Onsu berharap agar hubungan mereka berdua dapat berakhir dengan baik.

"Jadi, kita biarkan hubungan ini berjalan dengan sendirinya. Tidak ada yang akan terluka dan tidak ada yang akan melukai. Semoga semuanya berjalan baik," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini