Sukses

6 Potret Angela Gilsha Liburan ke Australia dan Selandia Baru, Mimpi Dilamar Calon Suami di Tepi Danau

Aktris Angela Gilsha terlihat menikmati pemandangan alam di Australia dan New Zealand atau Selandia Baru. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Angela Gilsha memanfaatkan waktu luang saat tidak terlibat sinetron stripping dengan liburan. Perempuan kelahiran 2 Juli 1994 ini memilih berlibur ke luar negeri. Ada dua negara di kawasan Pasifik yang disambangi aktris asal Bali itu.

Pertama, Angela berkunjung ke Australia. Ia singgah di kota Sydney. Angela pun berpose dengan latar bangunan yang ikonis, Sydney Opera House atau Gedung Opera Sydney. Di Sydney, mantan pacar Giorgino Abraham bertemu teman lamanya. 

Setelah Australia, bintang Marwah Cinta ini mengunjungi negara Selandia Baru atau New Zealand. Aktris yang mengaku lebih senang wisata alam ini dibuat kagum dengan pemandangan natural negara yang beribukota Auckland itu.

Angela tak mampu menyembunyikan kekaguman saat berada di Danau Tekapo. Meski saat ini ngaku belum punya pacar, Angela bermimpi suatu hari nanti dilamar calon suami di sana. Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasi, Jumat (14/07/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Sydney Opera House

Gedung Opera Sydney salah satu destinasi wajib turis saat berada di Negeri Kanguru. Berpakaian kasual, bintang sinetron Samudra Cinta menikmati momen santai di taman yang menghadap ke Gedung Opera dengan desain bangunan ikonis itu.

3 dari 7 halaman

Sahabat 16 Tahun

Saat di Sydney, Angela bertemu sahabat yang sudah dikenalnya selama 16 tahun. Tampak keduanya menikmati pemandangan di tepi sungai. Netizen pun memuji Angela membina persahabat yang awet.

4 dari 7 halaman

Penantian

Usai Australia, Angela melanjutkan perjalanan ke Selandia Baru. Pada kolom caption, bintang film Revan & Raina mengaku menanti tiga tahun untuk bisa ke  sini.

5 dari 7 halaman

Kagum

Keindahan alam New Zealand mengundang decak kagum netizen termasuk rekan artis. Aktor senior Ari Wibowo ikut berkomentar, menanyakan destinasi wisata yang disambangi Angela. “Hooker Valley, New Zealand om😍,” jawab bintang Berkah Cinta.

6 dari 7 halaman

Danau Tekapo

Danau Tekapo salah satu tempat yang didatangi Angela. Ia terpesona dengan danau kecil di dekatnya, Danau McGregor. “Ini danau kecil deket Lake Tekapo. Kita nyampe sini malem banget jadi ga keliatan apa apa. Paginya pas bangun liat sunrise. Dreamy sekali. Kaya di film film romance,” tulisnya.

Langsung mikir one day harus dilamar di danau ini HAHAHA. Entah sama siapa. Dear future husband siapapun lo, please baca ini,” Angela Gilsha menambahkan.

7 dari 7 halaman

Mobil Van

Mengelilingi spot wisata di Selandia Baru, Angela Gilsha mengendarai mobil van bersama teman-temannya. Layaknya orang bule, ia bermalam di van selama perjalanan.

Hal ini mencuri perhatian beberapa artis. “Aduh seru sekalii life in the van,” komentar Natasha Dewanti. “Fun bangett!,” Omar Daniel menyahut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.