Sukses

Heboh! Semua Orang Berjoget di Panggung Festival6 Bersama Inul Daratista

Di atas panggung Festival6, total Inul membawakan delapan lagu. Dia membuka penampilannya dengan lagu masterpiece-nya, Goyang Inul yang dirilis pertama kali pada 2003.

Liputan6.com, Jakarta Festival6 merupakan salah satu hajatan Liputan6 yang digelar keempat kalinya, dengan menghadirkan berbagai kegiatan. Mulai dari sharing session dalam bentuk talkshow hingga konser musik yang jadi tempat bertemunya generasi lintas batas. 

Dalam Festival6 yang digelar selama dua hari, pada 8-9 Juli 2023, salah satu penyanyi kenamaan Tanah Air yang menggemparkan panggung adalah Inul Daratista. Yup, Inul tampil pada 9 Juli 2023 dan mendapat sambutan hangat nan meriah dari para Fans Berat Inul (FBI). 

Di atas panggung Festival6, total Inul membawakan delapan lagu. Dia membuka penampilannya dengan lagu masterpiece-nya, Goyang Inul yang dirilis pertama kali pada 2003. Disusul lagu kedua yaitu Cendol Dawet dan Masa Lalu. 

Penampilan Inul yang heboh di atas panggung, tentu mengundang semangat yang sama bagi para penontonnya. Nah, saking semangat dan antusias sang Diva Dangdut bernyanyi sambil bergoyang, ternyata ada satu hal sedikit menghambatnya saat tampil di atas panggung. 

"Haus. Sebentar aku minum dulu," kata Inul. 

Di atas panggung, Inul ternyata minum produk ready to drink (RTD) yang meringankan gejala panas dalam, dan punya sensasi dingin saat diminum. Adalah Alang Sari Cool. 

"Tapi ini bener ya, ada yang baru dari Sido Muncul, minuman herbal untuk menghalau panas dalam, rasanya enak dan enak banget diminum setiap hari. Alang Sari Cool bisa bikin cool luar dalam," kata Inul. 

Tak lama setelah minum Alang Sari Cool, Inul pun menyanyikan jingle Alang Sari Cool yang memang easy listening. Seolah tenaganya kembali pulih, suara Inul saat menyanyikan jingle tersebut terdengar lebih lantang. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Serunya Activity Booth Alang Sari Cool

Selama dua hari, para pengunjung Festival6 juga diajak untuk menikmati booth activity Alang Sari Cool. Di dalam booth tersebut, pengunjung bukan hanya bisa membeli dan mencicipi langsung Alang sari Cool. 

Ada activity seru di booth tersebut, yaitu menebak lirik lagu yang hilang. Selain di dalam booth, di luar booth, pengunjung juga bisa mirror selfie, loh! 

Sekadar informasi, Alang Sari Cool merupakan minuman herbal dengan formula baru yang disempurnakan. Khasiat utamanya untuk meringankan gejala panas dalam, mulai dari sariawan, tenggorokan kering dan bibir pecah-pecah. 

Minuman kesehatan RTD ini diolah dari kombinasi bahan herbal, yaitu sari akar alang-alang, ekstrak daun cincau, dan jeruk nipis. Oh ya, sari akar alang-alang juga dikenal efektif meredakan panas dalam. Sementara kandungan jeruk nipisnya dapat menambah daya tahan tubuh agar tetap fit dan sehat.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini