Sukses

5 Potret Desta dan Natasha Rizky Hadir di Acara Ultah Miskha ke-7, Doakan Agar Sang Putri Selalu Kuat

Desta dan Natasha Rizky kembali menunjukkan kekompakan meski telah cerai, kali ini dalam ulang tahun ke-7 Miskha putri mereka.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian tidak selalu membuat hubungan mantan suami istri jadi buruk. Hal ini dibuktikan oleh Desta dan Natasha Rizky. Keduanya tetap terlihat kompak dalam mengurus anak usai resmi cerai.

Sebagai informasi, pada 19 Juni 2023 Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengabulkan gugatan cerai talak yang diajukan Desta terhadap Natasha Rizky. Hak asuh tiga anak mereka jatuh pada pihak ibu, yakni Natasha. Meski demikian, Desta tetap hadir dalam momen penting bersama buah hati mereka.

Saat libur Idul Adha yang jatuh pada akhir Juni 2023 kemarin, Desta dan Natasha memboyong tiga buah hatinya liburan ke luar negeri. Pria 46 tahun itu juga mengunggah potret kompak ia bareng mantan istri dan anak-anak ketika berada di Universal Studios Singapore.

Pada Rabu (12/07/2023), Miskha Arrawfa Najma merayakan ulang tahun yang ke-7. Desta mengunggah potret yang menunjukkan ia dan Natasha Rizky kompak hadir di perayaan ultah anak kedua mereka. Berikut 5 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram host Tonight Show, Rabu (12/07/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tetap Kuat

Desta mengunggah foto perayaan ulang tahun Miskha yang ke-7. “Happy birthday Miskha Arrawfa Najma..” tulis Desta pada caption.

Ia juga menuliskan harapan dalam bahasa Inggris, agar anak keduanya itu selalu kuat. “Keep strroooong alwaaaaaysss..” tulis penyiar radio itu.

3 dari 6 halaman

Senyuman

Desta mengunggah potret putrinya pose di belakang kue tar. Miskha tampak tersenyum malu-malu ke arah kamera.

Miskha memiliki kakak perempuan bernama Megumi Arrawda Sachi, serta adik laki-laki Miguel Arrawsya Janied.

4 dari 6 halaman

Kue Tar

Sebuah kue tar telah disiapkan khusus untuk Miskha. Dominasi warna pink, terlihat kue dibuat berbentuk hati. ada pula tulisan Miskha dengan warna senada.

5 dari 6 halaman

Teman-teman

Perayaan ultah Miskha ke-7 dilakukan di sekolah. Teman-teman Miskha antusias mengikuti perayaan.

6 dari 6 halaman

Komentar

Unggahan Desta mendapat tanggapan dari mantan istri. Natasha memberikan komentar berupa emoji hati. Tak sedikit warganet yang mendoakan keduanya agar bisa kembali bersama. “masyaallah indahnya, semoga ada jalan yg terbaik lg untuk kalia agar bisa bersama kembali menjadi keluarga,” tulis *****asb

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini