Sukses

Asmirandah Kenang Mendiang Ibunda Jonas Rivanno: Mertua yang Luar Biasa  

Kesedihan terlihat di wajah Asmirandah, saat mengenang kebaikan mendiang ibunda Jonas Rivanno.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Asmirandah merasa kehilangan atas kepergian ibunda Jonas Rivanno untuk selamanya. Menurut Andah, begitu dia karib disapa, mendiang adalah mertua yang luar biasa.

Kesedihan terlihat di wajah Asmirandah, saat mengenang kebaikan mendiang. Diakui ibu satu anak itu, banyak hal-hal baik yang diajarkan mendiang kepadanya.

"Ibu mertua yang luar biasa buat aku ya. Baik, Mama tuh baik banget," ungkap Asmirandah di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (8/7/2023).

"Banyak sekali mengajarkan hal-hal baik juga. Bukan cuma ke menantunya, tetapi juga ke anak-anaknya," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sangat Dekat dengan Mendiang

Asmirandah mengatakan, banyak momen indah yang dilaluinya bersama almarhumah. Apalagi, mendiang sangat dekat dengan keluarga, anak dan cucu-cucunya.

"Dekat banget lah pasti. Kenangan bersama Mama itu enggak terlupakan. Semuanya kenangan," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Sosok yang Aktif

Asmirandah melanjutkan, mendiang sosok yang paling aktif di setiap kegiatan, baik di lingkungan keluarga maupun temannya. Menurutnya, hal itu yang bakal dirindukan setelah almarhumah tiada.

"Mama selalu mimpin acara acara ibadah. Jadi beberapa kali selalu ibadah bareng, biasanya keluarga inti full. Mungkin kita kangen sama situasi itu. Apalagi minggu kita selalu telepon say hello, jadi bakal kangen kitanya," urainya.

 

4 dari 4 halaman

Pesan dari Mama

Jonas menambahkan, ada satu nasihat mendiang, yang terus ia dipegang teguh hingga sekarang. Terutama di saat dirinya menghadapi ujian besar dalam hidup.

"Mama bilang, kalau sudah serahkan sama Tuhan ini cobaan, ya serahkan sama Tuhan. Itu nasihat dari Mama yang tidak pernah saya lupakan. Selalu minta bimbingan dari Tuhan, itu pesan Mama," ucap Jonas Rivanno. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini