Sukses

Isak Tangis Tyas Mirasih Mengiringi Pemakaman Ibunda Tercinta di TPU Pondok Ranggon

Tyas Mirasih yang berbalut busana serba hitam selama proses pemakaman, tampak terus mengiringi jenazah hingga ke peristirahatan terakhir ibunya.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Tyas Mirasih, Hedi Elias, meninggal dunia di Rumah Sakit Permata Cibubur, Jawa Barat. Setelah sempat disemayamkan, jenazah ibunda Tyas Mirasih dikebumikan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Iring-iringan jenazah tiba di lokasi pemakaman pukul 16.05 WIB. Sementara Tyas Mirasih yang berbalut busana serba hitam, tampak terus mengiringi hingga ke peristirahatan terakhir ibunya.

Ditemani sanak saudara dan kerabat, Tyas terdiam terpaku melihat jenazah almarhumah dimasukkan ke liang lahat. Lantunan azan pun dikumandangkan kerabat yang menurunkan jenazah ke liang lahat.

Kesedihan Tyas pun tak terbendung lagi ketika gundukan tanah merah mulai menutupi jasad almarhumah. Seraya memeluk foto almarhumah ibunya, mata Tyas terus tertuju ke pusara ibunda tercinta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pembacaan Doa untuk Almarhumah Ibunda Tyas Mirasih

Prosesi dilanjutkan dengan pembacaan doa untuk almarhumah. Dipimpin oleh salah seorang kerabat, doa-doa dan tahlil pun dilantunkan bersama-sama.

"Kita berkumpul dalam rangka bertakziah mendoakan almarhumah. Semoga Allah memberi rahmat pada almarhumah. Semoga Allah mengampuni dosa-dosa. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan," ucap salah seorang kerabat, di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Rabu (24/5/2023).

3 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih Kakak Tyas Mirasih

Usai membacakan doa, kakak lelaki Tyas Mirasih menyampaikan ucapan terima kasih atas doa dan dukungan kepada ibunda tercinta. Terutama ketika almarhumah menjalani perawatan di rumah sakit selama dua bulan terakhir.

"Kami atas nama keluarga terimakasih yang sebesar-besarnya kepada yang sudah datang, sudah mengantar mama. Selama 2 bulan kemarin di rumah sakit, mama kami berjuang. Buat support dari siapapun kami keluarga mengucapkan terima kasih," ucap kakak laki-laki Tyas.

 

4 dari 4 halaman

Tyas Mirasih Kembali Menumpahkan Tangisnya

"Kalau mama kami ada kesalahan, mohon dimaafkan yang sebesar-besarnya. Apabila masih ada yang mengganjal, bisa diselesaikan kepada saya atau anggota keluarga yang lain," tutupnya.

Menutup prosesi pemakaman, keluarga dan kerabat menaburkan bunga di atas pusara ibunda Tyas Mirasih. Di momen itu, Tyas kembali menumpahkan tangisnya dalam pelukan keluarga. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini