Sukses

Selepas Malam Pertama, Denny Caknan Langsung Tarik Bella Bonita ke Atas Panggung buat Konser Bareng

Bella Bonita, istri Denny Caknan yang dinikahinya di Madiun, Jawa Timur, ditarik ke atas panggung untuk mendampinginya saat menyanyikan lagu "Sampek Tuwek".

Liputan6.com, Jakarta Setelah Denny Caknan menikah dengan seorang model bernama Bella Bonita pada Jumat (7/7/2023) jam 7 malam lalu, sang maestro musik pop Jawa tak hanya bersantai-santai. Denny Caknan langsung mengambil job manggung di Tegal, Jawa Tengah.

Hal itu terlihat di sejumlah unggahan Instagram Stories kedua pasangan ini. Bahkan, dalam konser Birukan Langit Indonesia yang digelar Sabtu (8/7/2023) itu, Denny Caknan berbagi panggung dengan Uya Kuya yang menyanyikan kembali lagu-lagu milik grup Tofu yang pernah mengangkat namanya.

Rupanya, panggung konser tersebut tak hanya dihebohkan oleh penampilan Uya Kuya di atas panggung. Bella Bonita, istri Denny Caknan yang dinikahinya di Madiun, Jawa Timur itu, ditarik ke atas panggung untuk mendampinginya saat menyanyikan lagu "Sampek Tuwek".

Momen tersebut diambil oleh sejumlah fans yang menonton aksi Denny Caknan tersebut. Lantaran di-mention oleh para warganet, Bella Bonita pun langsung mengunggah ulang di Instagram Stories akun @bellabonita_r.a miliknya pada Sabtu (8/7/2023) malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cara Unik Netizen Menanggapi Aksi Denny Caknan dan Bella Bonita di Atas Panggung

Beberapa netizen terlihat unik dalam mengunggah kebersamaan Denny Caknan dan Bella Bonita di atas panggung. Misalnya dengan menyematkan tulisan "Mba Bro" dan "Mas Bro" ke badan pasangan pengantin baru itu.

Sementara di unggahan yang lain, seorang warganet berteriak ke arah Denny Caknan dan Bella sambil merekam momen romantis pasangan tersebut di atas panggung.

 

3 dari 4 halaman

Denny Caknan Digoda Panitia Acara

Sementara itu, panitia acara turut mengunggah momen Caknan dan Bella mengangkat tangan sambil mengarahkannya ke kanan dan kiri. Panitia lalu menggoda pasangan tersebut.

"Duhhh langsung dibawa manggung bareng," kata pihak penyelenggara konser disusul ucapan selamat dari seluruh panitia melalui akun Instagram mereka.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan Denny Caknan Sempat Dirahasiakan

Melalui rilis pers dari DC Music yang kami lansir dari Madiun Today, disampaikan bahwa lokasi akad sekaligus resepsi pernikahan Denny Caknan akan digelar di Sun Hotel Madiun, Jawa Timur. Sebelumnya, banyak netizen yang mengabarkan bahwa ijab kabul sudah berjalan pada pukul 7 pagi tadi.

Pihak Denny Caknan sendiri enggan menggembar-gemborkan pernikahan sang maestro pop Jawa dengan Bella Bonita. Manajemen Denny Caknan memang tak mau terllau banyak pihak yang mengetahui secara detail pernikahan Caknan dan Bella.

"Kami memang merahasiakan rencana pernikahan ini dari siapapun, dari media manapun. Demikian pula dengan prosesi lamarannya," ujar Manajer Denny Caknan, Aprizal Wahyu Saputra dalam keterangannya di dalam rilis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini