Sukses

Perjalanan Daniel Gio Fransisco Sukses Merias Artis Terkenal, Berawal dari Asisten Makeup Artist

Awal karier Daniel Gio Francisco dimulai ketika ia bergabung dengan tim makeup artist terkenal.

Liputan6.com, Jakarta Arian Wijaya yang dikenal dengan nama panggung Daniel Gio Fransisco, telah mencapai kesuksesan luar biasa sebagai seorang makeup artist di Indonesia.

Lahir di Palembang pada tanggal 15 Mei 1989, Daniel Gio Fransisco merupakan salah satu putra daerah yang kini berhasil mencapai popularitas di dunia makeup artis tanah air.

Awal karier Arian Wijaya dimulai ketika ia bergabung dengan tim makeup artist terkenal, Kak Bedu, yang berasal dari Tangerang. Sebagai asisten Kak Bedu, Arian Wijaya belajar dan membantu dalam proses makeup.

Melalui kesempatan ini, Arian Wijaya mendapatkan pengalaman berharga dan semakin mengasah keterampilannya dalam bidang makeup.

Tidak puas hanya menjadi asisten, Daniel Gio Francisco kemudian memutuskan untuk mengikuti audisi di acara "Makeup Pagar Ayu."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terus Belajar dan Mengasah Keahliannya

Dalam perjalanan ini, ia terus belajar dan mengasah keahliannya dalam makeup. Keberuntungan kemudian berpihak kepadanya ketika ia berhasil menjadi pemenang juara pertama dalam lomba makeup Bridal Internasional yang diadakan oleh Sariayu MT dan PAC Martha Tilaar.

Prestasi ini membuka pintu kesempatan bagi Daniel Gio Francisco untuk bekerja dengan banyak selebriti terkenal di Indonesia.

Dalam kariernya, Daniel Gio Francisco telah memiliki kesempatan untuk merias beberapa artis ternama, antara lain Marsha Timoty, Chelsia Islan, Tara Basro, Reza Hardian, Mikha Tambayong, dan Bayu Ario.

Ia pun tidak ragu untuk berbagi kesan dan pengalamannya dalam merias artis-artis tersebut. Daniel Gio Francisco sangat terkesan dengan keramahan dan kerendahan hati dari semua artis yang pernah ia rias, terutama ketika bertemu dengan Krisdayanti dan Titi DJ.

Rupanya, keterlibatan Daniel Gio Francisco di dunia artis tak lepas dari sosok Mas Yudin yang sudah ikut dalam perjalanan kariernya. Mas Yudin merupakan maestro MUA yang telah membantunya masuk ke dalam lingkar pertemanan para artis ternama Tanah Air. 

3 dari 4 halaman

Menghadapi Berbagai Tantangan dan Respons Positif Para Artis

Sebagai seorang makeup artist profesional, Daniel Gio Francisco telah menghadapi berbagai tantangan dalam merias artis. Namun, ia dengan bangga menyatakan bahwa dirinya mampu menghadapi tantangan tersebut dengan baik.

Daniel Gio Francisco selalu siap untuk menerima tantangan dalam merias karakter apa pun yang diminta oleh artis yang ia tangani.

Respons dari artis-artis yang pernah dirias oleh Daniel Gio Francisco sangat positif. Mereka memberikan apresiasi yang tinggi terhadap keterampilan dan keahlian Daniel Gio Francisco dalam membuat tampilan mereka menjadi lebih menawan.

Meskipun sedikit makeup, Chelsia Islan dan Marsha Timoty tetap mempesona dalam hasil riasan Daniel Gio Francisco.

4 dari 4 halaman

Prestasinya yang Luar Biasa dan Komitmen untuk Meraihnya

Dengan impian menjadi seorang makeup artist yang telah tercapai, Daniel Gio Francisco terus berusaha memberikan yang terbaik dalam setiap pekerjaannya.

Prestasinya yang luar biasa dan kesuksesannya sebagai makeup artist profesional adalah bukti nyata bahwa mimpi bisa menjadi kenyataan jika kita berusaha dan berkomitmen untuk meraihnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini