Sukses

D’MASIV feat Feel Koplo Rilis Kolaborasi Lagu Besok, Rayakan Konser Dua Dekade

Band legendaris Indonesia D'Masiv rayakan dua dekade kebersamaannya dengan menggelar konser dan merilis lagu baru bergenre dangdut yang berkolaborasi dengan Feel Koplo. Music Video lagu terbaru D'masiv berjudul Besok bisa di saksikan di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta D’MASIV berkolaborasi bersama Feel Koplo sebagai perayaan konser dua dekade D’MASIV. Lagu berjudul “Besok” ini dirilis dengan music video yang unik. “Besok” menjadi rilisan musik yang unik dan berbeda dari karya D’MASIV sebelumnya karena lagu yang dipilih bertemakan dangdut. Serta menggandeng Feel Koplo untuk membuat lagu yang asik untuk didengarkan.

Berdiri sejak 2003, D’Masiv telah menjadi salah satu band pop kenamaan di Indonesia. Beranggotakan Rian Ekky Pradipta, Rayyi Kurniawan, Nurul Damar, Dwiki Aditya, Vegry Harindah, dan Wahyu Piadji, banyak hits-hits mereka yang pastinya sudah tidak asing di kuping penikmat lagu Indonesia. Lagu-lagu seperti Cinta ini Membunuhku, Jangan Menyerah, Apa Salahku, hingga Diam Tanpa Kata pastinya sudah tidak asing bagi penikmat musik Indonesia di era 2000an.

Berselang dua dekade setelahnya, D’MASIV rayakan konser dua dekade nya pada Sabtu, 1 Juli 2023 lalu mengusung campaign #DMASIVDUADEKADE dan #20ADTOTHEWORLD. Berlokasi di Basket Hall Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, menjadi momen bagi D’MASIV untuk semakin memperkenalkan rilisan baru mereka, “Besok,” kepada pada para penggemar setianya. Berkolaborasi dengan Feel Koplo, “Besok” hadirkan paduan musik pop dan dangdut yang sangat berbeda dari lagu D’MASIV pada umumnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beri Warna Baru Pada Lagunya

“Besok” tergabung dalam album TIME yang rilis pada tahun 2022. Pada tanggal 2 Juli 2023, D’MASIV resmi merilis music video dari lagu ini yang digarap oleh Araloka Studios dan dikemas dengan balutan komedi yang diperankan oleh para personil D’MASIV dengan alunan musik pop yang berpadu dengan musik dangdut. 

Kolaborasi antara D’MASIV dan Feel Koplo ini sendiri dirasa sempurna juga oleh para personil D’MASIV. Keduanya berhasil melebur secara sempurna untuk menghasilkan lagu “Besok” ini. Hal ini disampaikan oleh para personil D’MASIV.

“Untuk pemilihan kolaborator berjalan dengan sangat natural. Tidak pernah diniatkan dari awal tapi seiring berjalannya waktu dalam proses rekaman album muncul satu nama yaitu mereka yang kita pilih, karena kami rasa bisa menambah keseruan.” Ungkap personil D’MASIV.

3 dari 4 halaman

Hasilkan Energi Baru Bagi Para Pendengar

Dengan tema baru yang diusung tersebut, jelas akan memberi energi dan warna baru bukan hanya pada para personil D’MASIV namun juga kepada para pendengar setianya. Selain itu konser dan rilisnya “Besok” menjadi bentuk perayaan kepada para personil atas kebersamaan mereka selama kurang lebih 20 tahun.

Music video menjadi rangkuman kebersamaan mereka selama dua dekade. Sebuah perjalanan panjang bagi sebuah band melewati berbagai era di dalamnya. Dua dekade menjadi waktu yang panjang bagi D’MASIV dalam berkarir. 

Konser dan perilisan music video terbaru mereka ini menjadi bentuk perayaan kebersamaan mereka dalam berkarir serta menjadi energi baru bagi para pendengarnya.

4 dari 4 halaman

Nonton Music Video “Besok” di Vidio!

Salah satu bentuk perayaan konser dua dekade, Music Video Lagu D’MASIV - Besok bisa anda nikmati di melalui platform streaming Vidio. Anda bisa melihat warna dan energi baru yang diberikan D’MASIV lewat music video ini.

Selain music video “Besok,” anda juga bisa menikmati music video penyanyi-penyanyi berkualitas lainnya dengan mendownload aplikasi platform streaming Vidio. Ayo dukung selalu perkembangan musik Indonesia!

Penulis : Agung Pratama Satria 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.