Sukses

6 Potret Judika dan Duma Riris Touring di NTB, Double Date Bareng Rionaldo Stokhorst serta Istri

Sebelum membuat unggahan Terima Kasih Telah Mendukung Saya Selama Ini, Judika dan Duma Riris baru touring di Nusa Tenggara Barat

Liputan6.com, Jakarta Judika Sihotang dikenal sebagai salah satu penyanyi populer Indonesia. Selain konsisten merilis single, pria 44 tahun ini juga dipercaya jadi juri beberapa kontes nyanyi. Namun unggahan pelantun “Cinta Karena Cinta” pada Rabu (05/07/2023) kemarin membuat netizen bertanya-tanya.

Suami Duma Riris ini mengunggah tulisan di feeds Instagram yang berbunyi “Terima Kasih Telah Mendukung Saya Selama Ini.” Unggahan ini membuat netizen dan rekan artis bingung. Bahkan menjadi perhatian Erick Thohir. “Hope you’re ok. Salam buat keluarga,” tulis Menteri BUMN dan Ketua PSSI pada kolom komentar.

Di tengah maraknya isu cerai dan perselingkuhan kalangan selebritas, netizen pun ada yang bertanya soal pernikahan Judika dan Duma Riris. Pantauan kami, Judika masih menyisakan unggahan kebersamaan dengan sang istri. Keduanya bahkan baru touring di beberapa kota NTB.

Aktivitas touring ini dilakoni Judika dan Duma Riris bersama aktor Rionaldo Stokhorst. Bintang sinetron Orang Ketiga itu juga mengajak istri tercinta, Aureli Beata Schulz. Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (07/07/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Keberangkatan

Judika, Duma Riris, Rionaldo dan Aurel tampak berangkat bersama. Keempatnya pose bareng di Terminal 3 Ultimate Bandara Internasional Soekarno-Hatta. “Coba tebak kita mau kemana?” tulis Judika pada 27 Juni 2023.

3 dari 7 halaman

Bima

Judika juga mengunggah potret saat mendarat di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin, Bima, Nusa Tenggara Barat. “BIMA.... Kita mulai perjalanan kita..” tulis Judika.

4 dari 7 halaman

Siap

Judika, Duma Riris, Rio dan Aurel sudah siap touring. Pelantun “Jikalau Cinta” mengucap terima kasih pada Rio karena sudah mengatur jadwal touring mereka. “Thank you @rio dan @eischulz yang sudah bantu atur perjalanan yang indah ini..,” tulis Judika.

5 dari 7 halaman

Pertama

Pelantun “Jadi Aku Sebentar Saja” juga mengungkap bahwa ini pengalaman pertama Duma Riris ikut touring. “Pengalaman Touring pertama kali ditemani istri tercinta @duma_riris yang akhirnya mau dan mudah2an ketagihan😁. Jadi bisa motoran bareng terus,” harap Judika.

6 dari 7 halaman

Menikmati

Duma Riris juga terlihat menikmati momen touring pertamanya. “Bima-sumbawa besar-lombok-bali... aku padamu... With my besties... bestie bro n sist.. #tibatibatouring,” tulis mantan anchor itu.

7 dari 7 halaman

Langsung Gas

Duma Riris pada Senin (03/07/2023) mengunggah TikTok bareng Judika, Rionaldo dan Aurel. “Touring pertama langsung Bima, Sumbawa, Lombok,” tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.