Sukses

Tips War Tiket Konser Taylor Swift Singapore, Jangan Sembarangan Refresh Browser!

Presale tiket konser Taylor Swift Singapore habis tiga jam setelah dibuka. Simak tipsnya supaya tak kehabisan lagi dalam general sales pada Jumat mendatang!

Liputan6.com, Jakarta “Babak pertama” war tiket konser Taylor Swift Singapore berlangsung pada hari ini, Rabu (5/7/2023) dalam presale yang bekerja sama dengan bank sponsor. Antusiasme Swifties—sebutan bagi penggemar Taylor Swift—langsung nampak.

Ticketmaster—yang menjadi platform ticketing konser Taylor Swift di Singapura—mengumumkan bahwa seluruh tiket presale telah ludes. The Strait Times mewartakan tiket ini sold out hanya dalam hitungan tiga jam.  

Today’s UOB Cardmembers presale tickets for Taylor Swift | The Eras Tour Singapore shows have now sold out (Hari ini digelar preale tiket Taylor Swift untuk pemegang kartu UOB | Tiket untuk  Pertunjukan The Era Tour Singapore kini telah terjual habis,” begitu pernyataan yang tertera di situs pembelian.

Ditambahkan bahwa penjualan tiket konser Taylor Swift untuk umum akan dibuka kembali pada Jumat, 7 Juli 2023 pukul 12 waktu setempat.

Beberapa jam sebelum presale dibuka, Ticketmaster sempat mengunggah sejumlah tips dalam pembelian tiket. Mengingat general sales dilakukan dalam platform serupa, tampaknya tips ini bakal tetap berguna pada Jumat mendatang.

Yuk disimak, daripada kehabisan tiket Taylor Swift lagi!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pakai Sistem Antrean

Di awal pernyataan, Ticketmaster menerangkan peminat tiket konser Taylor Swift dipastikan membludak. Oleh karena itu, diterapkan sistem antrean demi membuat proses pembelian adil.

“Kami merekomendasikan untuk masuk ke akun Ticketmaster setidaknya 10 menit sebelum tiketnyad dijual, dan bergabung di ruang tunggu pra-antrean,” begitu pernyataan Ticketmaster dalam Instagram Story-nya.

Yang perlu dicatat, keberhasilan masuk dalam ruang tunggu ini tidak menentukan posisi dalam Smart Queue.

3 dari 4 halaman

Jangan Asal Refresh!

Setelah masuk antrean, ada catatan penting lain yang diwanti-wanti Ticketmaster.

“Setelah masuk antrean, dimohon jangan me-refresh browser Anda, karena Anda akan terlempar kembali ke ujung antrean.”

4 dari 4 halaman

Taylor Swift Konser 6 Hari di Singapura

Seperti diketahui, Taylor Swift bakal menggelar konser enam hari di National Stadium. Acaranya bakal digelar tanggal 2,3, dan 4 Maret 2024, dan dilanutkan pada 7, 8, dan 9 bulan yang sama.

Di poster konser, ditulis bahwa ini adalah satu-satunya lokasi yang dikunjungi tur tersebut untuk kawasan Asia Tenggara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini