Sukses

Rendy Kjaernett Ternyata Pernah Disebut Laki-Laki Psycho oleh Dewi Perssik, Sang Aktor FTV Hanya Merespons dengan Anggukan

Pernah dalam sebuah acara, ada satu celetukan dari Dewi Perssik kepada Rendy Kjaernett yang terbilang mengejutkan.

Liputan6.com, Jakarta Rendy Kjaernett telah bersuara sekaligus mengakui kesalahannya atas kegaduhan akibat mencuatnya dugaan perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah. Setelah permintaan maaf itu terlontar, publik menantikan langkah Rendy Kjaernett agar rumah tangganya tetap utuh.

Namun begitu, banyak hal-hal yang cukup menarik yang pernah mewarnai hidup Rendy Kjaernett sebelum isu selingkuh diduga dengan Syahnaz Sadiqah menjadi konsumsi publik. Salah satunya adalah momen ketika ia menjadi tamu acara televisi.

Dalam sebuah acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta yang mengudara pada 2021 lalu, Rendy Kjaernett sempat diundang dalam rangka menunjukkan skill akting dan prestasinya di bidang model. Menariknya, ada satu celetukan dari Dewi Perssik selaku host acara tersebut yang sempat mengejutkan.

Celetukan itu berawal dari tantangan kepada Rendy Kjaernett untuk tampil berakting sebagai karakter antagonis. Setelah tampil, Rendy Kjaernett mendapat komentar dari para host acara bertajuk Pagi Pagi Ambyar itu, termasuk di antaranya adalah Dewi Perssik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nassar Menilai Rendy Kjaernett Tak Cocok Peran Antagonis

Usai menjalani tantangan akting, Rendy Kjaernett ditanya oleh Rian Ibram mengenai aktingnya dengan Nassar selama menjalani tantangan tersebut. Namun Nassar menyebut Rendy tak cocok dengan peran antagonis.

"Dia itu enggak bisa galak, liat aja mukanya. Perannya itu romantis," celetuk Nassar perihal kesannya setelah berakting dengan Rendy Kjaernett, mengutip kanal YouTube Trans TV Official, diunggah 2021 lalu.

 

3 dari 5 halaman

Komentar Mengejutkan Dewi Perssik Soal Kesannya terhadap Rendy Kjaernett

Tanpa diduga, Dewi Perssik menyela pernyataan Nassar dengan menilai bahwa Rendy Kjaernett merupakan sosok pria yang memiliki sisi "psycho".

"Kata siapa? Laki-laki begini ini psycho, say, biasanya," timpal Dewi Perssik, membuat Rendy diam sejenak dan kemudian hanya bisa menganggukkan kepala sedikit.

 

4 dari 5 halaman

Dewi Perssik Meluruskan Maksud Pernyataannya kepada Rendy Kjaernett

Rian Ibram lalu menegur Dewi Perssik agar tak menilai orang dari penampilan. Dewi Perssik pun meluruskan bahwa maksud pernyataannya itu adalah peran Rendy banyak menjadi karakter psikopat.

Namun Rian Ibram menyanggah dengan berkata bahwa Rendy banyak mengambil peran protagonis. Dewi Perssik pun langsung menghampiri Rendy dan meminta maaf jika pernyataannya menyinggung.

"Enggak, maaf aku cuma bercanda. It's oke, kan?" ujar Dewi Perssik.

"Enggak apa-apa," balas Rendy sambil tertawa ramah.

 

5 dari 5 halaman

Pengakuan Rendy Kjaernett Soal Isu Selingkuh

Rendy Kjaernett menyadari pengakuannya di podcast Curhat Bang Denny Sumargo akan mengudara selamanya di jagat maya. Bukan tidak mungkin, kelak anak-anak akan melihat lalu mempertanyakan pengakuannya.

Rendy Kjaernett telah siap mental jika kelak ketiga anaknya minta penjelasan soal mengapa menyakiti hati Lady Nayoan. Di pengujung obrolan dengan Denny Sumargo, ayah tiga anak ini menyampaikan pesan terbuka.

Rendy mengakui, aksi main gilanya dengan pelakor diduga Syahnaz Sadiqah telah menyakiti hati istri sah. Sakit yang ditimbulkan dari perselingkuhan ini berada di level tak main-main.

“Intinya, buat Emma, Noah, Boni, someday lihat ini, Papa cuma mau bilang satu. Sama kayak yang Papa pernah bilang ke kalian: Papa nyakitin hati mama kalian enggak main-main,” kata Rendy Kjaernett.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini